_27_

125 13 6
                                    

Dor!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dor!

" Akh!!"

"Duh! Eh, Lo ngga papa? Aduh Lo ngapain pake acara ngegantiin gue coba?!" Kata Ivana panik.

Ivana tak tau siapa orang yg menyelamatkan nya dari serangan ketua mafia tadi.

Tapi yg jelas orang itu terkena tembakan ketua mafia tadi.

"Akhh!" Ringis cowok itu.

"Bentar gue ngambil senter dulu." Kata Ivana.

"K-kevin?!" Kata Ivana kaget.

Ia tdk mengira kalau orang itu bisa menyelamatkan nya lagi.

"Lo ngapain disini?" Kata Ivana.

Tapi tdk ada balasan dari Kevin yg terus meringis.

"Jadi sebenarnya Lo anggota gangster yg di bentuk oleh G-gyan?" Kata Kevin sambil meringis.

Ivana tdk menjawab .

Hanya berusaha menghubungi teman teman nya.

Karna sambungan audionya terjatuh.

Tak lama kemudian terdengar suara laki laki yg memasuki ruangan tersebut.

"Kev! Lo ngga papa kan?" Tanya Orang yg masuk tersebut.

"Ivana!" Kata Alvaro yg terlihat panik.

Ivana hanya bisa membuka matanya.

Karna badannya benar benar lemas .

Ternyata saat Ivana sedang menghindari tembakan ketua mafia itu sebelum ada Kevin, Ivana tertusuk pisau dari orang yg berada di belakang nya ia tdk tau siapa orang itu yg jelas bukan Kevin.

"Iv, Lo knp? Vin dia kena tembak juga?" Tanya Alvaro pada Kevin.

"Ngga, tapi g-gue ngga tau kenapa dari tadi dia agak ngeringis." Kata Kevin.

"Iv! Lo ngga papa kan?" Tanya Alvaro lagi pada Ivana .

Ivana hanya mendongak ke arah Alvaro .

Dengan cepat Alvaro langsung menggendong Ivana dan menyuruh Kevin untuk mengikuti nya.

"Lo mau bawa dia kemana?" Tanya Kevin .

"Gue ngga bisa bawa dia ke markas kita. Jadi gue bakal bawa dia ke temen temennya." Kata Alvaro dan berjalan menuju mobil RMB.

.

.

.




.

.

.

.

Keesokan harinya.

Luka Ivana tdk terlalu serius hanya saja ia harus mengistirahatkan tubuh nya sebentar.

Hanya saja pisau itu dilumuri zat kimia yg tdk terlalu berbahaya hanya sj dapat membuat orang yg terkontaminasi menjadi lemas dan mengeluarkan banyak darah.

Hell Of Revenge [ Hwang Hyunjin ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang