Ivana membaringkan tubuhnya di kasur .
Hari ini sangat melelahkan baginya.
"Kok blm ada misi baru ya? Ternyata si Samantha masih bohongin papih!" Kata Ivana yg mengetahui bahwa Samantha masih berkomunikasi dengan Alberto.
Alberto adalah selingkuhan Samantha dan itu menyebabkan kematian Fiona.
Dan itu dilakukan Samantha karna ingin menguasai papihnya Ivana.
Tapi rencana nya gagal karna Ivana.
Ivana berhasil membocorkan semua rahasia Samantha dan Alberto pada papihnya.
Samantha hampir saja di ceraikan oleh papihnya Ivana tapi ia bersumpah untuk tdk berkomunikasi lagi dengan Alberto.
Tapi sepertinya itu semua hanya sandiwara Samantha.
"Gue harus lebih hati hati lagi sama tuh uler! Gue ngga mau ada korban lagi!" Kata Ivana sambil menelpon beberapa orang untuk menjaga kakak dan papihnya.
Walau papihnya jahat kepada dia tapi Ivana tetap menyayangi nya.
.
.
.
Ivana sdh siap dengan seragam sekolah nya karna hari ini dia memutuskan untuk sekolah.
Saat turun Ivana melihat anggota keluarga nya yg sedang sarapan.
"Iv, ngga sarapan?" Tanya Gerald.
"Ngga kenyang!" Jawab Ivana dingin.
"Oiya! Ivana kamu jangan lupa sama yg papih bilang kek kamu semalam!" Kata Papih sambil tersenyum licik.
Ivana tdk memperdulikan papih nya dan langsung pergi.
Saat sampai di sekolah nya seperti biasa Ivana memasang wajah datar nya dan memasuk lingkungan sekolah.
Tapi kali ini dia tdk langsung ke kelas nya tapi dia pergi keruang guru.
Saat masuk semua guru disana terlihat kaget dengan Ivana yg masuk kedalam ruang guru.
Ivana terus berjalan ke meja wali kelasnya dan duduk di depan wali kelas nya.
"Pagi Bu!" Sapa Ivana datar.
"Loh? Ivana? Ada apa?" Kata wali kelas nya tdk percaya Ivana memasuki ruang guru yg sangat di benci Ivana.
"Saya mau bertanya tentang nilai dan peringkat saya di kelas! Boleh kan Bu?" Kata Ivana yg masih datar.
"Yah boleh dong! Kalo nilai kamu masih seperti biasa di antara 90-100, kalo peringkat kamu seperti semester kemarin kamu masih peringkat 1! Cuma kamu kurang di kehadiran dan kamu sering buat keributan di sekolah! Itu aja yg bikin kamu jadi naik turun nilai dan peringkat nya!" Kata wali kelas nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hell Of Revenge [ Hwang Hyunjin ]
De TodoBalas dendam sekelompok gengster ke pada orang yg telah merebut semua kebahagiaan mereka. Akan kah semua nya berhasil? °Fanfiction kpop° 'Hwang Hyunjin' Terinspirasi dari Drakor: Rugal