_14_

167 21 3
                                    

Ivana menangis tanpa suara sambil menatap jendela kamarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ivana menangis tanpa suara sambil menatap jendela kamarnya.

Moodnya benar benar tdk baik saat ini.

Di kesal dengan semua nya dan sangat merindukan kehadiran mamihnya.

Beberapa jam setelah Ivana masuk kedalam kamarnya tiba tiba ada yg mengetuk pintu kamarnya.

Tok! Tok!

Ivana tdk menjawab dia hanya terus menatap jendela.

Lalu knop pintunya berbunyi yg menandakan ada yg masuk kekamarnya.

"Ini makan buat Lo! Jangan lupa dimakan ya! Kita juga ada misi baru hari ini!" Kata Bryan yg menaruh makanan di samping tempat tidur Ivana.

Ivana hanya menoleh sebentar lalu kembali menatap jendela.

"Jangan lupa makan ya!" Kata Bryan lembut.

Bryan adalah anggota yg paling dingin dan sangat membenci menjadi orang lembut tapi karna demi Ivana dia rela menyampingkan kebenciannya.

Dia menganggap Ivana seperti adiknya sendiri makanya ia rela melakukan itu demi Ivana.

Setelah itu Bryan keluar dari kamar Ivana.

Ivana melihat kearah piring makanannya yg terdapat beberapa Sticky note.

Akhirnya Ivana mengambil piring itu dan memakan makanannya sambil membaca beberapa kata kata penyemangat dari anggota lain kecuali Ray.

Dia tdk menulis apapun.

.

.

.

Beberapa menit kemudian Ivana keluar dengan pakaian serba hitamnya dan memasang wajah datarnya lagi.

"Jadi misi kita kali ini cukup gampang! Karna kita hanya harus memancing anggota geng Wild claws!" Kata Ray dengan nada kurang bersemangat.

"Dan kita bakal dapat keuntungan yg lumayan! Karna kita bakal ngambil Uang simpanan mereka yg jumlahnya 346 JT! Trs yg bakal masuk gue Kenzo dan Ivana! Bryan bakal Dateng dan bantuin Kenzo buat nyalihin perhatian semua anggota geng itu! Gue sama Ivana bakal masuk dan bikin ketua gengnya kepancing sama omongan kita dan pergi ninggalin markas mereka!" Jelas Ray.

"Trs seperti biasa Zean bakal mantau situasi dan keamanan kita!" Kata Ray semuanya nganguk.

Trs mereka langsung pergi menuju ke markas geng Wild claws.

Saat sampai di sana Ivana Ray dan Kenzo langsung masuk kedalam markas tersebut.

"Wow! Banyak juga!" Kata Kenzo.

"Eh! Ada bocah nyasar?!" Kata salah satu anggota geng tersebut.

Lalu Ivana membuka maskernya.

Dan diikuti dengan Ray dan Kenzo.

Hell Of Revenge [ Hwang Hyunjin ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang