_01_

1.1K 52 3
                                    

"Kamu harus bisa keluar dari penjara ini!" Kata seseorang lewat Audio yg terpasang ditelinga Alvaro

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamu harus bisa keluar dari penjara ini!" Kata seseorang lewat Audio yg terpasang ditelinga Alvaro.

"Tapi gimana caranya?! Gue ngga bisa ngeliat sekarang!!" Jawab Al.

"Gue bakal ngasih Lo aba aba! Dan jangan sampe salah!" Kata orang itu lagi lewat Audio .

" Tapi gue ragu!" Kata Al lagi.

"Udah banyak bacot Lo! Ikutin aja!" Kata orang itu lagi.

"Oke sekarang, panggil petugas keamanan Deket situ bilang kalo Lo sakit perut!" Kata seseorang itu.

"Hah?! O-oke oke!" Kata Al .

"Tolong!!! Tolong!!! Perut gue sakit banget!!! Akkkh!!" Kata Alvaro sambil berakting.

Terus petugas keamanan itu langsung lari ke arah Alvaro yg berada di dalam jeruji besi.

Pada saat sang petugas mengecek perut Alvaro .

Tiba tiba saja ada luka dan lembam di perut Alvaro.

"Oke kamu ikut saya!" Kata si petugas keamanan.

"Bagus." Gumam orang di Audio itu.

Setelah sampai di rumah sakit Alvaro langsung di rawat karna dokter mengatakan luka nya cukup dalam.

Tapi anehnya Alvaro bahkan tidak merasa sakit sekali pun .

"Oke! Lo ikutin lagi apa kata gue!" Kata orang itu tiba tiba.

"Iya cepetan!!" Jawab Alvaro yg sedikit kesal karna iya di kagetkan.

"Oke, habis ini Lo harus keluar dan bilang kalo Lo pengen buang air!" Kata Orang itu.

Alvaro pun mengikuti aba aba orang tersebut.

Setelah sampai di WC.

"Lo jalan 10 langkah ke depan dan 4 langkah kekiri!" Kata orang itu lagi.

Dan Alvaro langsung mengikuti aba aba tersebut.

"Terus gimana?" Tanya Alvaro yg sudah menyelesaikan perintah orang tersebut.

"Didepan Lo sekarang udah ada pintu dan kalo Lo ngebuka pintu itu, Lo bakal di hadapkan Ama tangga turun kebawah! Jadi Lo harus bener bener hati hati jangan sampe salah!" Kata orang itu menjelaskan.

Alvaro awal nya ragu.

Tapi akhirnya dia memilih untuk tetap melakukan perintah orang itu.

Setelah sampai dibawah dengan beberapa rasa sakit akibat terguling dari tangga .

"Oke, di depan Lo udah ada pintu yg terbuka lebar tanpa satu orang penjaga, dan Lo harus bisa lari keluar dari pintu itu secepat mungkin sebelum petugas keamanan yg ada diatas tau kalo kabur! Ingat jangan sampe ada kesalahan satu kali pun!" Kata orang itu lagi.

Hell Of Revenge [ Hwang Hyunjin ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang