"Siap?" Tanya Ray yg akan segera turun ke markas Wolf mafia.
"Siap!" Jawab semua anggota lainnya.
"Oke! Kita turun!" Kata Ray.
"Zean! Kirimin ke gue hasil pantauan sementara!" Kata Ivana .
"Oke! Lagi gue kirim ka iv!" Kata Zean.
Saat sampai di depan markas Wolf mafia Ray langsung memberi password.
" shadow gray at night!" Kata Ray dan langsung masuk ke dalam markas Wolf mafia.
"Ini barang yg kau butuhkan!" Kata ketua Mafia itu.
"Bagus! Tapi menurutku! Tawaran mu tdk terlalu menarik!" Kata Ray lalu duduk dan memainkan jarinya.
"Apa maksud mu hah?!!" Kata ketua mafia itu kaget.
"Lima empat tiga dua dan...." Kata Ray menggantung kata katanya.
Dor!!
Satu tembakan Bryan berhasil melumpuhkan satu orang anggota mafia itu.
"H-hei! Ap- apa ini?!!" Kata ketua mafia itu panik.
"Sepertinya anda lupa siapa sebenarnya saya?" Kata Ray yg masih santai sambil memainkan jari nya.
Dor!
Satu peluru kembali melumpuhkan satu orang anggota mafia tersebut.
Lalu Ray berdiri dan menodong ketua mafia tersebut menggunakan Pistol nya .
"Berikan lebih banyak! Atau kepala mu mengalami hal yg sama dengan mereka!" Kata Ray .
"Tdk bisa itu sdh harga dan targetnya! A-anda tdk bisa meminta lebih!" Kata ketua mafia itu yg terlihat keras kepala.
"Oke! Saya tak akan meminta 2 kali!" Kata Ray dan berhasil menarik pelatuk pistol nya.
Tapi tiba tiba.
"Darurat 1! Ada geng lain yg menuju kesini!!" Kata Zean yg terdengar panik.
"Mana Ze?" Tanya Ivana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hell Of Revenge [ Hwang Hyunjin ]
RandomBalas dendam sekelompok gengster ke pada orang yg telah merebut semua kebahagiaan mereka. Akan kah semua nya berhasil? °Fanfiction kpop° 'Hwang Hyunjin' Terinspirasi dari Drakor: Rugal