Ivana sampai disekolah dan memarkirkan mobilnya di parkiran khusus mobil sport mewah yg disediakan oleh sekolahnya.
Ivana bukan lah murid teladan tapi Ivana pintar dalam semua pelajar yg disayangkan adalah Ivana bukan anak penurut.
Yg membuat citranya disekolah menjadi buruk.
Ia di cap sebagai murid paling nakal dan keras kepala tapi dia bukan lah pembully.
Saat turun dari mobilnya .
Ivana melihat adalah sebuah mobil yg terbilang cukup asing .
Karna semua mobil sport disini itu cuma punya anggota geng RMB.
mobil baru ini siapa?
Ivana menunggu sampai sang pemilik mobil keluar.
Dan siapa sangka pemilik mobil itu adalah Alvaro Michael Bailey.
"Dia sekolah disini? Pasti ulah boss!" Gumam Ivana dan berjalan meninggalkan parkiran .
Saat sedang berjalan menuju kelas.
"Ivana?! Gila dia ngga sekolah sebulan tapi ngga di skors apalagi dihukum!"
"Mentang mentang orang kaya pake acara ngga sekolah sebulan!"
"Ih? Kirain dah mati sebulan ngga muncul!"
Semua kata kata itu terdengar di telinga Ivana.
Ivana sdh mengepalkan kedua tangannya karna kesal dengan semua bacotan orang orang disekitarnya.
Akhirnya dia memutuskan untuk menaruh tas nya di loker pribadi nya dan pergi kekantin.
Saat di perjalanan kekantin Ivana dihadap kan dengan kerumunan orang di depan ruang guru.
"Ekhm!" Kode Ivana kepada orang-orang disana.
Tapi tak ada satupun yg merespon.
"Oke Lo yg mau gue kyk gini!" Kata Ivana dan dengan cepat ia menarik dan menjambak orang yg menghalangi jalan nya.
"Apaan sih Lo!!" Kata salah seorang siswi yg memang rival nya.
"Napa? Mau lagi?" Kata Ivana dan memberikan smrik khasnya.
"Ivana! Kamu ini apapaan sih?! Pagi pagi udah bikin onar aja!" Kata salah satu guru yg tiba tiba keluar dari ruang guru.
" Hah?! Apa Bu?! Ibu bicara sama saya?! Saya bikin onar?! Apa mereka yg udah heboh padahal masih pagi?" Kata Ivana meledek guru tersebut lalu pergi meninggalkan mereka semua.
Sesampainya ia di kantin Ivana langsung duduk di kursi kantin bersama dengan beberapa anggota geng Redmoon Blood.
" Nape lu?" Tanya Kenzo.
" Bawel! Siniin minuman Lo! Haus gua!" Kata Ivana sambil merebut minuman Kenzo.
"Beli bego!! Gue juga haus nyet!" Kata Kenzo yg emosi dengan Ivana yg merebut minuman nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hell Of Revenge [ Hwang Hyunjin ]
RandomBalas dendam sekelompok gengster ke pada orang yg telah merebut semua kebahagiaan mereka. Akan kah semua nya berhasil? °Fanfiction kpop° 'Hwang Hyunjin' Terinspirasi dari Drakor: Rugal