12

685 90 51
                                    

Disinilah Eunbi saat ini. Entah ini sudah helaan nafas yang ke berapa. Pemandangan di depannya ini sungguh membuatnya bingung. Jungkook duduk di sampingnya, menampilkan raut wajah tak bersahabat yang ia miliki, dan di depan nya sudah duduk Min Gyu dengan senyuman khasnya. Tak ada yang memulai pembicaraan padahal sudah terhitung beberapa menit sejak Min Gyu memasuki kafe ini.


Min Gyu akhirnya menatap Jungkook sambil tersenyum "Mengapa kau ingin bertemu denganku ?"


"Aku hanya ingin berkenalan denganmu. Kulihat kau berteman baik dengan Eunbi"


Min Gyu menatap Eunbi sekilas "Kami lebih dari sekedar teman baik"


Eunbi membulatkan matanya. Tak sangka Min Gyu akan berbicara seperti itu. Terlihat ingin memancing lawan bicaranya. Namun Jungkook hanya merespon dengan anggukan kecil.


Min Gyu terkekeh sesaat "Kami sahabat"


Jungkook tersenyum kecil "Kalau begitu bolehkah kita mengobrol sebentar ?" lalu netranya menatap Eunbi "Tanpa Eunbi"


Eunbi mendengus "Mengapa aku tak boleh mendengarkan obrolan kalian ?"


Jungkook mengetikkan sesuatu di ponselnya "Sebentar lagi Moon Bin akan menjemputmu"


"Tidak. Aku mau tetap disini"


Jungkook merapikan barang barang yang tadi sempat dikeluarkan Eunbi dari tasnya. Kemudian ia menatap tajam Eunbi "Kurasa aku akan mengobrol panjang dengan sahabatmu. Ayah mungkin akan menamparku jika aku mengantarmu pulang malam malam ditambah masih menggunakan seragam sekolah"


Eunbi mendengus. Ia tahu betul Jungkook kini tengah menyindir dirinya yang kerap pulang malam dengan Min Gyu. Tak lama, Moon Bin menghubungi ponsel Eunbi. Membuat Eunbi pamit pada lelaki yang sedari tadi tak pernah memudarkan senyumnya.


"Aku pulang, maaf Min Gyu"


Min Gyu menahan lengan Eunbi sesaat "Jangan menghindariku, kau bisa tetap menghubungiku. Hati - hati di jalan"


Eunbi menundukkan kepalanya dan langsung bergegas meninggalkan kedua lelaki tersebut.


Jungkook meminum kopinya sejenak dan langsung bertanya to the point pada Min Gyu "Langsung saja. Aku tahu kau sudah lama mengikuti Eunbi. Apa yang kau incar ?"


Min Gyu tertawa kecil "Ahh, ternyata kau lebih jeli daripada perkiraanku. Baiklah sudah ketahuan juga aku takkan mengelak. Kau benar-benar tidak mengenaliku ?"


Jungkook menatap lelaki itu datar "Aku baru tadi mencari informasi tentangmu dan tak ada yang menarik kecuali ayahmu yang sedang berada di penjara saat ini"


"Lalu ? Kau sudah tahu kesimpulannya ?"


Jungkook mengepalkan tangannya "Ya. Ayahmu yang menabrak Eunseo bukan ?"


Min Gyu menghela nafasnya "Ya dan ayah Eunseo sangat menyayangi anaknya. Oleh karena itu ayahku sampai sekarang masih berada di penjara"

Our Forced Engagement ( Slow Update )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang