09

884 101 12
                                    


Eunbi masih sibuk mengompres pipi Jungkook yang melebam akibat ulah Taehyung. Setidaknya nasib lelaki ini sedikit lebih baik dari Taehyung yang masih tak sadarkan diri di Unit Kesehatan.

Jungkook meringis pelan kala Eunbi tak sengaja menekan bagian pipinya yang membiru.

"Rasakan. Tak ada yang menyuruh kalian untuk saling memukul. Dasar kekanakan"

Jungkook menatap Eunbi tajam "Kau tak tahu ini semua karna ulahmu ?"

Eunbi mendengus "Baiklah. Maaf membuatmu terlibat dengan lelaki itu"

"Mau sampai kapan kau menekan kakiku dengan lututmu ?" Tanya Jungkook yang mulai risih karna menyadari posisi Eunbi di depannya.

Eunbi langsung memandang lututnya yang memang ternyata bertumpu pada kaki Jungkook. "Maaf"

Jungkook menggumam "Aku yakin Taehyung punya alasan untuk selalu berurusan denganmu"

Eunbi mengernyit "Maksudmu apa ?"

Jungkook menatap Eunbi "Abaikan saja yang barusan"

Eunbi menatap Jungkook tajam "Aku sangat sangat tidak paham kenapa kau sekasar tadi Jeon Jungkook. Kau bahkan membuat Taehyung sampai pingsan"

Jungkook mendecih "Itu pelajaran untuk orang yang memancing emosiku"

Eunbi menghela nafas "Tapi kau bisa saja membunuhnya"

Jungkook bangkit dari duduknya "Aku memang tak bisa berhenti kalau sudah marah"

Eunbi hanya bisa menghela nafasnya kencang saat Jungkook perlahan meninggalkannya.

***

Jessica kini tengah menyeruput tehnya sembari terlihat memikirkan sesuatu. Ia menarik nafas sesaat lalu terlihat mengangguk-anggukkan kepalanya.

"Memikirkan sesuatu ?"

Jessica tersentak "Kau membuatku kaget"

Yunho terkekeh "Maaf. Apa yang sedang kau pikirkan ?"

Jessica menggeser duduknya agar Yunho bisa duduk di sebelahnya. Seakan ingin berbicara serius.

"Aku sudah berfikir panjang dan kurasa ini yang terbaik. Kita harus memberitahu Eunbi semuanya" ujar Jessica dengan raut cemas

Yunho terdiam. Cukup kaget dengan perkataan istrinya itu. "Aku belum siap"

"Semakin lama ditutupi, semakin berbahaya bagi Eunbi. Dia harus tau semuanya" tambah Jessica

"Kau sudah siap jika terjadi sesuatu pada Eunbi ? Tak ada yang bisa menjamin keadaan Eunbi jika dia sudah ingat semuanya" ujar Yunho

Jessica menyeruput teh nya kembali "Aku berani jamin tak akan terjadi apa apa"

"Mungkin kau benar takkan terjadi apa apa pada fisiknya. Bagaimana jika ia menganggap kepergian Eunseo adalah kesalahannya ? Kau mengenal putrimu jauh lebih baik daripada siapapun" jelas Yunho

Jessica menatap Yunho "Kita tak mungkin menutupi hal ini selamanya"

Yunho merangkul istrinya itu "Kenapa ? Aku ingin Eunbi baik baik saja. Dan aku akan berusaha semampuku agar Eunbi tidak menyalahkan dirinya sendiri"

Jessica menghela nafas "Aku ingin kita berbicara dengan Jungkook"

"Maksudmu ?"

"Jungkook tahu semuanya. Dia lah yang paling dekat dengan Eunbi saat ini. Dan ada beberapa hal yang perlu aku tanyakan" ujar Jessica

"Dan jika memang Jungkook pun menyarankan untuk memberi tahu Eunbi, maka kita harus memberitahu nya" tambah Jessica

***

Our Forced Engagement ( Slow Update )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang