(8) Janji

206 8 8
                                    

Guys

Boleh aku tanya sesuatu!?

Kalau ada teman cowok kalian. Yg menghabiskan 5 jam dalam sehari untuk berbicara dengan kalian.

Melalui Hp

Dan selalu menelpon kalian. Mendengar cerita kalian. Selalu manja dengan kalian.

  Apa kalian akan baper?

****
.

Suasana sibuk perkantoran langsung menyambut mereka. Alexsa, Alsa dan Albert berjalan beriringan dengan Albert yang merangkul Alsa dan Alsa yang menggenggam erat tangan Mommy nya.

"Selamat datang Miss Wilshon" seorang resepsionis menyapa mereka sopan. Alexsa tersenyum hangat kepada wanita didepannya yang menatap putarannya dengan mata berbinar cerah

" Apa kak Alex ada di kantor"  dia lupa menelpon Alex tadi.

"Tentu Miss, CEO ada ditempat dan sedang melakukan rapat dengan CEO dari  Scout Intertaimen" Alexsa mengangguk  mengerti. Dia tahu, suaminya memang sedang sibuk-sibuknya sekarang, apalagi setelah peresmian Pusat pembelanjaan di pulau Dewata yang baru saja berlangsung satu bulan lalu. Dan mereka masih aktif melakukan promosi sampai sekarang.

Mereka sudah menggunakan jasa beberapa Model terkenal yang juga sahabatnya Karin juga Skyla bahkan Bianca dan Kelvin yang ikut andil dalam promosi pusat pembelanjaan mereka kali ini.

Pantas saja Xarlly langsung turun tangan kembali. Dia tidak heran, apalagi mengetahui Kelvin sangat rakus akan kepopuleran.

"Untuk apa Om Xarlly disini " Alexsa tersenyum manis sambil melangkah keluar Lift dengan Alsa yang bertanya heran

"Kita akan tahu nanti sayang" Alexsa tersenyum manis kearah sekretaris Alex yang sudah menyambut kedatangan dengan raut tak suka.

Ah. Sekretaris baru itu. Dia sudah mengganti sekretaris tiga kali dalam bulan ini. Karena mereka yang bukannya bekerja malah menggoda suaminya.

Sepertinya dia harus menarik Jacky kembali fokus membantu suaminya dari pada juga ikut andil mengawasi restoran mereka yang berada di Amerika.

"Sayang" Alexsa langsung berjalan cepat menuju Alex yang terkejut dengan kedatangan nya.

"Hy" Alex memeluk cepat Alexsa yang bertamu tanpa memberitahu nya.

"Hy kids" Alex kembali memeluk Alsa dan kemudian mengusap pelan Surai hitam putranya.

"Kejutan eh" Alsa mengangguk.cepat.

Albert sudah memilih bergabung dengan Xarlly dan Monika di sofa dalam ruangan Alex.

" Kami ingin mengajak Daddy makan siang bersama"

"Ah" Alex menarik pelan tangan Alexsa untuk duduk disampingnya dan Alsa yang sudah duduk disamping Albert dengan tangan sibuk mengambil makanan diatas meja.

" Sebentar lagi ya sayang" dia bahkan lupa, ini sudah jam makan siang. Alexsa yang menyadari itu menghela nafas jengkel.

Alex terkadang sering lupa waktu saat sudah bekerja.

Kalau seperti ini dia tidak akan mungkin bisa meninggalkan Alex sendirian .

"Sayang, kita makan disini saja gak apa kan" Alexsa menatap kedua anaknya  penuh harap. Karena dia yang sudah berjanji untuk makan diluar.

My Beautiful DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang