Chaesoo💜
Aigooo...
Ternyata aku udh triple up hari ini
😅Happy Reading😊
“ Huaaaah… rasanya di Seoul tidak sepanas di Hawai “, ucap seorang yang sepertinya baru turun dari pesawat.
“ Tapi aku sungguh merindukannya, walaupun di Hawai menyenangkan tetap saja jika dia tidak ada aku tidak akan merasa senang “, ucapnya pada diri sendiri seperti orang tidak waras
“ Yak! Tupai Aussie! Kenapa kau bicara sendiri? Apa pulang dari Hawai kepalamu terbentur? Sampai kau gila seperti itu“, tanya seorang yg tak kalah tinggi dari nya sambil berjalan menyusulnya.
“ Lalisa, aku tidak gila! Memangnya mengapa kalau aku berbicara sendiri huh?! “, cibir Tupai Aussie yang terkenal selalu makan dan akan mengilas siapa saja yg menyentuh makanannya. Siapa lagi kalau makhluk paling langka dikalangan Idol Korea yaitu Park Chaeyoung aka Rose.
“ Aku ini masih adikmu, setidaknya bicara dengan lembut kek “, protes Lisa namun Rose hanya menanggapinya acuh.
“ Dasar Tupai! “, decak Lisa kesal, tapi bagaimana pun Rose adalah main vocal Black Velvet, sebagai member terakhir yg masuk ke YG kemampuannya bisa langsung mengimbangi member yang lain walaupun sempat mendapatkan perlakuan kurang enak dari member di awal dia masuk.
Tapi sekarang, justru dengan adanya Rose member Black Velvet terasa lengkap walau harus kehilangan 2 member setelah popularitas mereka di akui seluruh rakyat Korea dan dunia.
(jangan di anggap serius ya,hanya karangan aku doang😁)
“ Eonnie, aku titip tasku ya. Ada yang harus aku lakukan! “, ucap Rose sambil memasangkan tasnya pada Jennie tanpa menunggu protes dari Jennie.
“ Yak! Park Chaeyoung! Apa – apaan kau ini?!!! “, protes Jennie yang sekarang membawa tas Rose yang banyak, namun yang diprotes sudah kehilangan jejak alias menghilang.
“ Aish! Dasar tupai kurang ajar! “,cibir Jennie yang terpaksa harus membawa semua tas milik Rose sedangkan member yang lain sudah menuju Van duluan.
“ Ya! Jennie, mengapa kau membawa banyak barang – barang? “, tanya Seulgi melihat Jennie kerepotan.
“ Biasa, tupai gila pergi begitu saja meninggalkan tasnya padaku “, keluh Jennie yang akhirnya bisa duduk di Van mobilnya.
“ Sepertinya aku tahu dia akan kemana “, tebak Seulgi,
“ Neh, memangnya kemana lagi dia akan pergi “, setuju Jennie.
****
Setelah menitipkan barang – barangnya pada Jennie, Rose pun naik taxi. Tidak lupa dia pemakai penyamaran, ya sebagai idol mereka harus tetap hati – hati.
Rose memakai topi, kacamata hitamnya dan juga masker. Setelah semua penyamarannya lengkap, Rose langsung pergi menuju tampat dimana seseorang yang dia rindukan berada.
Setelah menempuh perjalanan beberapa menit, akhirnya Rose sampai ditempat tujuannya.
Rose memperhatikan sekitarnya, terlihat banyak kru berlalu lalang yang sibuk mempersiapkan peralatan syuting, ya Rose sekarang berada dilokasi syuting dimana orang yang dia ingin temui akan melakukan syuting untuk filmnya.
Rose menyusup masuk dengan berjalan diantara kru – kru yang berlalu lalang tanpa ada yang menyadarinya.
Rose menyeringai karena dia berhasil masuk tanpa kesulitan. Rose melihat seorang yeoja yang sedang fokus dengan skenario ditangannya, sesekali yeoja itu terlihat menghafal dan berbicara sendiri seolah – olah ada orang yang sedang dia ajak bicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chaesoo (OS & SS)
FanfictionChaesoo Oneshoot Story & Short Story Married Life - Angst - Mature - Sad Romance