Chaesoo💜
Hi !
Long time no see in here 🤗Hari ini kita beralih ke Ji!top dulu ya..
Silahkan berkenalan dengan Jisoo oppa ku😍Namja impian😍
Bagi yg ga baca Ji!top, aku banyak asupan Ji!bot.. Silahkan mampir😊
Happy Reading😊
Sebulan sudah Rose dan Jisoo menjadi pasangan kekasih. Tetapi Rose sering mempertanyakan tentang perasaan Jisoo pada dirinya. Apakah benar Jisoo mencintainya? Apakah Jisoo benar – benar serius dengan hubungan mereka?Rose ingin sekali bertanya langsung pada Jisoo tapi lidahnya terasa kelu untuk mengungkapkan semua pertanyaan – pertanyaan itu.
Kini Rose sedang menunggu diatap sekolah karena ia dan Jisoo selalu melewati istirahat bersama dan Rose juga tidak pernah lupa membuatkan bekal untuk kekasihnya itu.
Rose melihat jam tangannya sejenak, ia pun melihat keatas langit yang cerah hari itu. Rose memejamkan matanya sambil menghirup dalam – dalam oksigen yang terasa segar saat itu.
Tiba tiba gadis aussie itu merasakan ada sesuatu yang melingkar di pinggangnya, sontak Rose membuka matanya dan melihat Jisoo yang kini duduk disampingnya. Rose tersenyum dan Jisoo membalasnya dengan senyum tipis.
” Dasar pelit! “, cibir Rose kesal membuat Jisoo mengerutkan keningnya.
” Kau itu pelit sekali! Aku ini kekasihmu tapi kau seperti tidak bahagia bersamaku”, Rose mengembungkan pipinya sambil membelakangi Jisoo.
” Apa maksudmu? “, tanya Jisoo tidak mengerti.
” Aku tidak pernah melihatmu tersenyum lebar padaku. Aku rasa kau memang tidak mencintaiku kan?”
Akhirnya Rose sedikit mengeluarkan keluhan dihatinya, Jisoo membalikkan tubuh Rose lalu menatap mata Rose intens membuat jantung berdebar kencang.
” Babo! Aku pernah mengatakan aku tidak bahagia?”, Rose menggelengkan kepalanya.
” Bukankah kau tahu aku memang seperti ini? “, tanya Jisoo lagi membuat Rose menggigit bibir bawahnya.
” Aku tahu. Tapi aku ingin melihatmu tersenyum lebar padaku. Setidaknya aku satu – satunya gadis yang melihat senyummu “,
” Aish! Kau itu gadis bodoh!Bukankah aku memang hanya tersenyum dihadapanmu saja?”,
Jisoo benar, dia hanya tersenyum saat bersama Rose karena Jisoo adalah pria tertutup yang tidak pernah terlihat ramah di depan orang lain. Bahkan semua orang disekolah enggan untuk menyapanya. Mereka pun mengakhiri perkapan mereka lalu menikmati bekal yang Rose bawa.
***
” Semuanya kita kedatangan siswa baru tahun ini, mereka baru saja kembali dari luar negeri. Aku harap kalian bisa saling mengenal dengan baik “, ucap wali kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chaesoo (OS & SS)
FanfictionChaesoo Oneshoot Story & Short Story Married Life - Angst - Mature - Sad Romance