Seperti biasanya di kelas gue sama dahyun mendengarkan musik lewat satu headset, dan kita pun asik dengan kehidupan kita sendiri, dia main hp dan gue ngotak ngatik kertas.
Gak tau kenapa gue mau aja ngelirik wonwoo yang ada disebelah gue. Dia lagi sibuk sama hp nya, gak tau ngapain tuh dia.
Setelah main hp dia langsung menidurkan kepalanya di meja, dan kepalanya itu menghadap kearah gue.
Gue kaget, dan langsung memalingkan wajah gue.
Karena gue penasaran, dia masih ngehadap ke gue atau enggak, akhirnya gue sedikit ngelirik ke dia. Ternyata dia masih menghadap ke gue, namun sekarang matanya merem."wonwoo! "
Gue manggil dia, karena gue takut dia sakit atau kenapa napa.
"hem? "
Sautnya males, sambil masih merem.
"kenapa? Sakit? "
"enggak"
Sautnya males lagi.
Gue terus perhatiin dia, karena gue takut dia sakit dan tiba tiba kejang-kejang, kan kaget.
Gue pun menidurkan kepala gue ke meja dan menghadap ke wonwoo.
Lagi gue perhatiin, dia membuka matanya, dan auto kita saling tatap-tatapan."lo natap gue daritadi? "
Tanyanya, yang membuat gue kaget.
"hah? Eh enggak"
"hmm"
"lo kenapa, Sakit ya? Kayanya lemes amat dari tadi. "
Kita masih dalam posisi yang sama, saling berhadapan.
Tiba-tiba hoshi dateng...Hoshi: "kalian lagi ngapain? "
Sejeong: "enggak"Wonwoo yang asalnya menghadap ke gue, dia langsung membalikan kepalanya dan berbalik arah.
Kalo dipikir pikir kenapa ya si wonwoo kok gitu? .
Apa dia gak suka lagi sama gue? Apa dia jadi jijik liat gue?.***
Eunbi: "jjeuwi sama kita aja ya? "
Eunbi mengajak jjeuwi buat gabung di kelompok drama.
Jjeuwi: "oh iya"
Eunbi: "hoshi lo hafalin! Jangan main ML terus"
Hoshi: "siap bu bos"Kita lagi ngerundingin tema buat nanti drama, semua anggota kelompok ada, namun wonwoo malah diem dibangkunya sambil main hp. Ya akhirnya gue samperin dia.
"kenapa? "
Gue sambil duduk disebelahnya.
"enggak, pusing aja"
"pusing kenapa? Sakit? "
"gak tau.."
Gue ngeliat wonwoo kaya yang lagi kebingungan gitu, kaya ada sesuatu yang lagi dipikirin.
"lo suka gak sama gue? "
"hah? "
Pertanyaannya membut gue kaget.
"ma-maksud lo? "
"lo punya perasaan gak sama gue?"
"ehmm... Kalo suka lo mau ngapain?, kalo gak suka mau ngapain?. "
"kalo lo suka, gue akan tetep suka elo. Kalo pun lo gak suka ya gakpapa, gue cuman pengen tau. "
"hahaha apaan sih lo? "
Gue bingung harus ngomong apa...
Rasanya jadi canggung deket sama wonwoo, jantung gue berdegup kencang. Apa gue harus pergi aja kali ya, suasananya jadi aneh.
Baru aja gue mau beranjak dari kursi, jjeuwi datang, namun bukan ke gue."wonwoo! "
Serunya ke wonwoo.
Loh kapan mereka saling kenal? Gumam gue."kita bicara aja di luar!"
Lalu mereka berdua keluar bersamaan, sedangkan gue masih duduk dikursinya hoshi.
Kenapa mereka? Ada apa dengan mereka? Aneh banget.***
Gue mau moto tulisan yang ada di bor. Baru aja mau nge klik tiba-tiba wonwoo berada tepat di dedapan kamera hp gue, dan dia malah sengaja dieum disana sambil memperlihatkan punggungnya yang lebar.
"woii minggir!! "
Lalu dia berbalik. Sesaat dia menatap mata gue dengan tajam lalu pergi ketempat duduknya dan memainkan hpnya lagi.
Kali ini gue heran kenapa dengan si wonwoo tapi gue gak mau nanya lagi, karena kalau gue tanya dia pasti bilang gakpapa.***
Pulang sekolahSepulang sekolah pun wonwoo masih lesu dan gak bersemangat.
Gue berjalan menuju gerbang, gue berada tepat di belakang jjeuwi dan wonwoo. Mereka berjalan berdua, tapi gak ada yang ngomong, mereka saling dieum. Bukannya gue ngikutin tapi ya kebetulan aja gue berada dibelakang mereka.
Setibanya di parkiran..."jong, gue duluan ya. "
Dahyun pamit mau pulang ke gue.
"oh iya, ati ati ya yun."
"iya, dadah"
Setelah gue ngeliat dahyun udah jauh dari gerbang. Gak sengaja gue liat wonwoo yang lagi memanaskan motornya, namun disebelahnya ada jjeuwi yang lagi nungguin wonwoo.
Setelah itu jjeuwi naik motor nya wonwoo, mereka berboncengan!
Gak tau gue cemburu atau apa, tapi rasanya gue gak suka ngeliat wonwoo berboncengan dengan cewek lain.***
16:17Sore gue jalan-jalan sambil cari makanan.
Dipikiran gue terbayang bayang jjeuwi dibonceng sama wonwoo.
Emang mereka saling kenal ya? Tapi kapan mereka sedekat itu?.Tepat berada di pinggir taman, gue ngeliat wonwoo yang main basket di lapangan (lapangannya berada didalam taman). Entah ini kebetulan atau emang takdir mempertemukan kita. Rumah wonwoo emang gak jauh jauh amat dari taman itu, ya tentunya rumah gue juga gak terlalu jauh dari taman. Dia main sendirian, gue liat keringatnya udah membuat kaos belakangnya basah.
Akhirnya gue samperin dia..."wonwoo!! "
Saut gue dari kejauhan, sambil melangkah maju kearahnya.
Dia melihat gue..
Setelah gue berada tepat dihadapannya, dia menatap gue dalem-dalem. Gue diam, dan menatap dia dengan tatapan yang bertanya-tanya.
Entah kenapa, dia terus menatap dalam mata gue dan tiba-tib dia langsung mencium bibir gue.
Kedua tanganya hampir menutupi daun telinga gue. Bolanya jatuh menggelinding entah kemana arahnya. Gue kaget sampe gak bisa memejamkan mata gue.
Untuk pertama kalinya gue baru ngerasain bibir lembut wonwoo yang hangat menyentuh bibir kecil gue.
Untuk pertamakalinya juga hati gue ngerasain hal yang aneh.
Haruskah gue seneng? Haruskah gue marah? Perasaan apa ini?.Jangan lupa vote dan coment ya readers
Terimakasih...
KAMU SEDANG MEMBACA
love story [√]
Fanfictionsebenarnya mereka saling mengetahui bahwa mereka mempunyai rasa suka terhadap masing masing, namun entah kenapa dengan wonwoo yang malah menjauhi sejeong sementara disaat bersamaan banyak cinta yang datang kepada sejeong. kisah masa SMA memanglah m...