Pukul 05:45
Gue berniat mau nyamperin wonwoo, dan mau ngomong sesuatu.
Saat gue turun kebawah, gue hanya langsung menuju ke kamar mandi.
Tepat didepan pintu...KREK!!
wonwoo keluar dari kamar mandi.
"o!"
Tiba tiba gue jadi kikuk.
Mata gue lirik sana lirik sini.
Gue jadi lupa, kalo gue tadi mau ngomong apa sama wonwoo."mau ke air?" tanya wonwoo memecahkan suasana.
"ya mau kemana lagi." udah tau gue ada didepan pintu kamar mandi.
Gue langsung nerobos masuk tanpa berbicara sepatah kata lagi.
Selang beberapa menit gue keluar, dan ngeliat wonwoo lagi nyiapin sarapan.
Tanpa berpikir panjang gue langsung menuju ke kamar.
Namun langkah gue berhenti di salah satu anak tangga."wonwoo!" tiba tiba mulut gue ngomong sendiri.
Tadinya gue mau ngebatalin apa yang mau diomongin. Tapi udah terlanjur manggil."ini hari pertama kita!"
Setelah gue ngomong gitu gue langsung naik lagi keatas."hari pertama? Pertama apa?"
Wonwoo malah nanya.Sumpah, lagi lagi kaki gue terasa lemes, jantung gue kaya yang mau copot lagi.
"aish! Gue ngomong apa si? Ah sialan!"
Tapi setelah gue ngasih jawaban ke wonwoo, gue ngerasa seneng, gue jadi malu, pipi gue mulai merona.
Akhirnya gue jadi seneng seneng sendiri, hihihihi.
Pukul 06:50
"ayok!" ajak wonwoo dengan senyumnya yang manis.
"yok!" jawab gue semangat.
.
.***
"kenapa lu?" tanya dahyun yang ngeliat gue senyam senyum sendiri.
"ehe ehe..." gak tau kenapa, gue gak bisa berhenti tersenyum. Bibir gue kaya ada yang narik.
Setelah dahyun nanya, gue malah mau ketawa."ih kenapa si lo?!"
"nggak..."
"awas lo rahasia rahasian."
"iyaaaa..."
Istirahat
Gue lagi berdua sama dahyun, kita lagi ngobrol.
Namun setelah minhyun dateng, gue jadi di diemin. Dan akhirnya gue ngegabut.
Tapi gak jadi gabutnya, ada wonwoo yang ngajak jajan ke kantin bareng."ke kantin yuk!." ajak wonwoo.
"yuk!" gue pun kembali ceria.
"tumben mereka akur" ujar dahyun yang ngeliat gue sama wonwoo deket banget.
.
.
.
Rasanya masih malu, kalau jalan berdua."sejeong, kayanya gue gak akan tinggal lagi dirumah lo." tiba tiba wonwoo memberi penjelasan.
"emang kenapa? ada apa?"
"gue udah percaya sama jongho, terus kalo orang tua lo pulang, sedangkan gue masih ada dirumah, nanti apa kata mereka? Kan kata lo juga orang tua lo gak tau kapan pulangnya."
"iya juga si." sebenernya gue agak sedih.
Kalo dipikir pikir, kita itu udah jadian apa belum? Gue jadi ngerasa, cuman gue yang ngejalanin hubungan ini.
Apa wonwoo udah nyadar, kita udah pacaran? Entahlah, gue bingung.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
love story [√]
Fanfictionsebenarnya mereka saling mengetahui bahwa mereka mempunyai rasa suka terhadap masing masing, namun entah kenapa dengan wonwoo yang malah menjauhi sejeong sementara disaat bersamaan banyak cinta yang datang kepada sejeong. kisah masa SMA memanglah m...