Senin
Pukul 06:45 gue kedepan pagar rumah, gue pikir wonwoo gak ada disana tau taunya udah ada didepan pagar rumah, gue baru inget dia mau ngejemput gue.
Sejeong: "eh, kapan datang ?"
Wonwoo: "barusan, ini mau ngechatt! Mau kemana? "
Sejeong: "mau berangkat. "
Wonwoo: "gak sama bokap? "
Sejeong: "enggak, lagi gak enak badan katanya"
Wonwoo: "ehmm, yaudah ayo!"Dia menyalakan mesin motornya, gue merhatiin dia sambil tersenyum (senyum yang mencurigai) mau ngapain nih anak? Tumben tumbenan banget.
Wonwoo: "ngapainn? Naik! Gak akan diapa apain kok!"
Sambil tersenyum manis....Wonwoo kalau udah senyum, manis nya gak ketulungan.
Akhirnya gue dianterin sama wonwoo...Wonwoo: "Pr udah? "
Sejeong: "yang mana? "
Wonwoo: "berarti belum. "
Sejeong: "yang mana sih? Gue gak inget.............. Ohhh inggris ya?
Wonwoo: "heem"
Sejeong: "yahh belum, gimana dong? Lo udah? "
Wonwoo: "baru setangahnya. "Gue panik, belum ngerjain pr inggris tapi untung pelajarannya dimulai udah istirahat jadi gue agak tenangan.
Gue paling gak suka guru yang nyuruh banyak nulis tapi gak dijelasin-jelasin, ya lagipula siapa yang suka guru kaya gitu. Guru inggris yang satu ini gitu orang nya, giliran kita gak ngerjain pr langsung jeblok nilainya.
----------
SekolahSesampainya di kelas gue ngeliat dahyun yang senyum senyum sendiri dibangku.
Dahyun, teman sebangku gue. Orangnya ceria, gemesin, lucu, dahyun tuh anak kpopers, sekalinya dia denger musik idol korea langsung joged joged. Gue sama dahyun kalau udah gila ya gila.
Karena gue ngeliat dahyun yang cengengesan sendiri ya gue tanya..
Sejeong: "kenapa mbak? "
Sambil duduk di sampingnya.
Dahyun: "gue baperrr jeonggggg! "
Sejeong: "sama siapa? minhyun? "
Dahyun: "heem"
Sejeong: "cieeeee... Makin sini makin deket."
Dahyun: "heheheheh"
KAMU SEDANG MEMBACA
love story [√]
Fanficsebenarnya mereka saling mengetahui bahwa mereka mempunyai rasa suka terhadap masing masing, namun entah kenapa dengan wonwoo yang malah menjauhi sejeong sementara disaat bersamaan banyak cinta yang datang kepada sejeong. kisah masa SMA memanglah m...