lost kontak

53 12 9
                                    

"loh kok baru ngomong sekarang si jon...." gue memberi tahu dahyun bahwa gue udah jadian sama wonwoo.

"gue butuh waktu yun."

"ahhh lebay lu! Butuh waktu apaan! Tapi.... Selamat ya sayang... Gue ikut seneng.."

"iya makasih sahabat ku..."

"ada apa?" tanya wonwoo yang ngeliat gue sama dahyun heboh.

"awas lu won! Sejeong itu sayangnya gue, awas lu sakitin dia! Urusannya sama gue! Anjay.... Keren gak tuh?"

"keren sahabat.."

Wonwoo pun sedikit tertawa oleh tingkah laku kita berdua.

.

.

.

Di jam istirahat gue ngeliat, wonyoung duduk disebelah wonwoo, gak tau lagi ngapain, dan wonwoo hanya diam seolah olah gak tau ada wonyoung disebelahnya.

Tiba tiba pak chan datang kekelas...

"wonwoo! Ke ruang guru sekarang ya."

Tiba tiba wonwoo disuruh keruang guru. Sedangkan pak chan masih berdiam diri dikelas.

"bapak mau ngumumin sesuatu. Jjeuwi dari kelas ini sudah pindah sekolah. Pokoknya kalian doakan yang terbaik buat jjeuwi ya."

"emang jjeuwi kenapa pak?" tanya eunbi.

"pokoknya orang tua jjeuwi minta doa dari kalian, hanya itu yang bisa bapak sampaikan. "

Setelah pak chan keluar kelas, seisi kelas begitu berisik membicarakan jjeuwi, kami khawatir dengan jjeuwi.

"ya ampun, ada apa ya sama jjeuwi?" dahyun terlihat sangat khawatir oleh pengumuman pak chan yang mendadak, bahkan bukan hanya dahyun yang khawatir tapi hampir semua seisi kelas khawatir.

Beberapa menit kemudian, wonwoo kembali ke kelas, namun dia langsung mengemas semua barang barangnya.

"ada apa? Mau kemana?" tanya gue sambil nyamperin kebangku dia.

"jjeuwi mau berangkat ke singapore, jadi gue disuruh pulang sama paman."

"ohh.. "

"duluan ya.." wonwoo langsung mau berangkat setelah mengemas barang barangnya.

"jangan deket deket sama moonbin!" bisiknya di akhir.

"heem... Hati hati.."

Dihari ini, wonwoo izin seharian.
Gue mencoba mengirim pesan ke wonwoo, tapi gak dia bales, Mungkin dia sibuk.

Akhirnya pada pukul 21:38 wonwoo membalas pesan gue, dan gak lama kemudian dia nelepon.

"maaf baru bales, tadi sibuk banget." ucap wonwoo.

"iya gakpapa. Jjeuwi kenapa?" gue langsung nanya jjeuwi.

"dia mau dirawat disingapore."

"emang sakitnya separah apa?"

"kurang tau juga si, ya intinya dia harus segera dirawat."

"kalo boleh tau dia sakit apa?"

"kanker hati."

"hah? Yang bener?"

"hem!"

"ya ampun, kasian banget. Semoga aja dia cepet sembuh."

"hem! Semoga aja."

"kalo dipikir pikir kasian juga ya si jongho, dia pasti sedih."

"tadi jongho juga kesini."

love story [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang