PROLOG

14.6K 794 44
                                    


...

Wei wuxian, si bengis ini sudah melupakan kepentingannya sendiri untuk kepahlawanannya.
Hati seseorang terluka diluar sana, hancur berkeping keping karena sikap dinginnya.
Harapan yang tadinya hanya bagaikan meraih langit ke tujuh sekarang berubah bagai mencari kunci dari pintu surga yang berada dineraka.

Siapa? Siapa sigila ini.
Yang menaruhkan seluruh hidup yang telah dijalaninya dengan begitu baik dan sempurna hanya untuk seorang iblis yang tidak lagi mempunyai hati.
Lan wangji lan wangji, tidak mengerti apa yang membuat orang gila ini begitu jatuh cinta pada si bengis itu sampai rela memberikan segelanya... keluarganya, harga dirinya, kesempurnaan hidup.
Bahkan jika saja si bengis meminta nyawanya lan wangji akan berlutut dan dengan suka rela memberikannya.

Adakah yang bisa mengerti dengan tindakan si bodoh?
Mereka hanya bertindak seperti seorang penghianat demi seorang anak bermarga wen.
Tidak... sementara ini bukan untuk anak itu bagi lan wangji tapi hanya untuk menjaga pujaan hatinya.
Kabur dari sekte, dan tinggal bersama wei wuxian dengan telinga yang bising oleh bisikan setan.
Lan wangji, kapan kau akan berhenti bertahan untuk dirinya.
Wei wuxian bukan lagi wei wuxian yang dulu dia sudah dihancurkan oleh iblis yang perlahan merasuki hatinya.
"Lan wangji, pergilah.. aku tidak membutuhkanmu sedikitpun, mereka mencarimu. Tidak usah menghawatirkanku. Tinggalkan aku sendiri, yiling laozu ini tidak menyukai ketika harus merepotkan hanguang jun yang agung hanya untuk sebuah persahabatan."

"Persahabatan?"

Setelah semua ini...
Orang ini..
Bagaimana bisa mengatakan itu sebagai sebuah persahabatan.

...


BLINDED [ MDZS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang