Chp 36 - Rahasia

3.2K 362 45
                                    

....

Lan wangJi dan Wei Wuxian tidak tidur sama sekali. Mereka memeluk satu sama lain dikala fajar. wei wuxian yang tadinya hanya ingin terus merasakan kehangatan tubuh lan wangji sepanjang malam membuka mulutnya ketika suatu hal tiba tiba melintas dipikirannya.
"Lan zhan, rasanya aneh~ dalam 10 tahun aku tinggal di yilling aku tidak mendengar kabar tentangmu sedikitpun. Yilling jelas jelas bukan kota yang-"

"Karena kau disana."
Sela lan wangji, dia melanjutkan
"Kau disana mereka tidak ingin kau mendengar"

Wei wuxian,
"Wah, dalam 10 tahun aku membuat warga yilling terisolasi haha"

Lan wangji,
"Wei ying, tidur"

Wei wuxian,
"Tidak! Tidak! Oh lan zhan aku tidak melihat pemimpin sekte jin? Pemimpin sekte qinghe nie juga?"

Lan wangji menghela napas,
"Meninggal"

Wei wuxian,
"Oh....HAH? Nie mingjue dia? Lan zhan aku rasa aku harus menemui Nie huaisang pagi ini"

Lan wangji,
"Pagi ini? Aku akan menemui xiongzhang. Ikut bersamaku"

Wei wuxian,
"Begini saja kau temani aku dulu menemui nie xiong lalu kita menemui ze wujun"

Lan wangji,
"Tidak"

"Lan zhan~"

"Tidak"

wei wuxian mengungcang tubuh lan wangji,
"Ayolah lan zhan"

"Tidak! Kau tidur sekarang!"

Wei wuxian,
"Tidak"

Lan wangji,
"Mandi"

Wei wuxian,
"Dingin"

Lan wangji,
"Lagi?"

Wei wuxian,
"Apa?"

Lan wangji,
"Lagi?"

Wei wuxian,
"Wey~ aku tiba tiba mengantuk. Ahh selamat malam er gege"

Lan wangji,
"Pagi"

....

lan wangji yang tadinya berniat untuk pergi ke kamar lan xichen di pagi hari namun entah apa yang ada dipikirannya dia malah duduk diranjang dan menatapi wei wuxian menunggunya membuka mata.

Setelah begitu lama menunggu lan wangji akhirnya memutuskan untuk membangunkan kekasihnya.
"Wei ying"
Ujar lan wangji sedikit mengguncang tubuh wei wuxian.

Wei wuxian sedikit membuka matanya dia hanya berbicara tidak jelas dan mulai berguling guling diranjang.
Lan wangji meraih wei wuxian dan mengangkat tubuhnya untuk duduk, tangannya memeluk wei wuxian erat, kepala kekasihnya bersandar dengan nyaman didadanya.
"Wei ying, kau lapar?"

Wei wuxian mengangguk dengan pipi yang dikembungkan,
"mm"

Lan wangji, "Kalau begitu... kau bangun dan mandi terlebih dulu"

Wei wuxian menggelengkan kepalanya dia meraih rambut lan wangji dan berujar "ayo mandi bersama?"

Lan wangji, "mnn"

BLINDED [ MDZS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang