Sebuah Awal (Satu)

3.7K 143 2
                                    

20 thun yang lalu,

         Sebuah rumah besar, dekat dipesisir Pantai, telah dibeli oleh keluarga besar Vihokratana,
     
         Keluarga besar yang memiliki beberapa keluarga diantaranya, Jhon Vihokratana anak terakhir dari tiga bersaudara yang kini memiliki istri seorang wanita bernama Nala, mereka dikarunia seorang anak laki-laki berusia 9 tahun, bernama tay tawan vikhokratana.
       Dan kini sedang mengandung putra keduanya yang kehamilannya telah memasuki bulan kesembilan dimana akan diperkiraan lahir pada esok lusa, tentunya jhon sangat menantikan anak keduanya itu. yang akan lahir tak lama lagi.
      Bukan hanya jhon tetapi juga keluarga besarnya sangat menantikan  kelahirannya.

      Keluarga ini sangat harmonis, ceria, dan penuh dengan canda tawa. Hampir tidak pernah ada keributan dan pertengkaran diantara mereka, karna sang kakek, Lucky fernand vikhrotana, banyak mengajarkan mereka kebersamaan dan kedamain.
     Sang kakek yang seorang mantan polisi ini dulunya cukup terkenal dikotanya sejak tahun 50an, Sekaligus kakek tay tawan ini sudah banyak merasakan pengalaman hidup dalam menjalankan tugas negaranya. Tapi saat ini dimasa tuanya ia sedang menikmati masa pensiun bersama keluarga besarnya.
Tempat dimana adanya cucu-cucu dari ketiga menantunya yang selalu menemani hari-harinya. Karna keadaan lucky yang sudah semakin tua diusiannya, ia ingin mereka selalu disisinya. Selain itu dirinya sudah tidak ditemani sang istri yang dicintainya. Karna telah lama meninggal dunia, pergi mendahuluinya.

       Dan jhon lah yang yang kini mewarisi bakatnya, walau kedudukannya saat ini hanyalah seorang perwira polisi biasa. Tapi ia lebih dibanggakan dibanding dengan frofesi ketiga kakaknya, yang hanya bestatus karyawan biasa.

       Dan nala sangat mendukung pekerjaan suaminya, walau jhon sering pergi ditugaskan keluar kota dan jauh darinya. Ia tak pernah sedikitpun lelah menunggui kepulangannya. Namun Jhon selalu berusaha pulang dengan wajah keberhasilan yang selalu ia tunjukan pada istri dan keluarga besarnya. Jhon tak pernah mau mengecawakan istri dan keluarganya, karna itu ia Tak ragu untuk menjalankan tugasnya sebagai polisi.

       Terlebih ada seorang tay tawan yang selalu mengisi kehidupannya, anak laki-laki pintar dan kuat yang selalu menyanyangi dirinya.

           Suatu hari jhon yang berada diluar kota, sedang mendapatkan tugas besar menangkap gembong mafia dan sindikat narkoba.

        Yang sebagaimana ia ketahui arthur techaapaikhun pemimpin serta akar dari kejahatan itu, seorang pengusaha kaya yang memiliki nama besar atas kekuasaannya.
      sayangnya tak ada bukti yang kuat untuk mengungkapkan kejahatanya, itu karena kekayaannya yang besar telah melindungi dirinya dari segala bukti. Ia bisa dengan mudah membeli hukum untuk menutupi segala kejahatannya. 

        Apalagi ia diperkuat oleh kedua adiknya yang selalu membantu segala pekerjaannya. Pekerajaan yang mereka lakukan sangat rapih dan tak hampir tidak pernah meningalkan jejak.  Fabian dan songsit nama dari mereka.
       Serta putra pertamanya thanapop techaapaikhun yang berusia 17 tahun  telah mengikuti jejak mereka melakukakan kejahatan.
       Mereka sekeluarga tentunya juga mempunyai banyak kaki tangan dari anak buah yang selalu membantu menjalankan usahanya.
      Sedangkan istrinya yang bernama carin sopidnapa turut mendukung apa yang dilakukkan suaminya arthur untuk bisa terus melakukan apa yang bisa mengahasilkan uang.
      Sang istri, carrin saat ini juga sedang fokus dengan kehamilannya yang sudah beranjak hampir bulannya, calon anak ketiganya setelah putranya thanapop dan newwie yang masih berusia 7 tahun. 

        Suatu hari, thanapop berserta beberapa anak buahnya. melakukkan pertemuan secara tersembunyi disebuah gudang tua yang tak pernah dikunjungi siapapun karna gudang itu sudah rapuh dan tak berpenghuni.

My BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang