Beautifull Memory ~
Tepat hari Jumat 22 April 2019, gue melaksanakan LDK OSIS bersama kawan2 yang lainnya.. Gw skip pelajaran pramuka dan gw juga udah izin sama ketua nya kalau ada acara ini...
Temen2 yang lainnya udah pulang dan sisa temen2 yang nginep disekolah aja awowokwowk..
Gw duduk di kantin sekolah bareng Selly dan Laura sambil menunggu acara mulai.. Gw juga disitu kebetulan aja laper jadi gw decide buat beli makanan ringan gitu dan memulai percakapan antara mereka berdua
Gw : eh tau ga?
Laura : enggak
Gw : anjay gw kan blom ngomong
Laura : sok atuh
Gw : hmmm.. apa yah jadi lupa?
Selly : Penyakit Khel tuh gitu tuh.. dah ah cari topik
Laura : oya ! klean tau Kak Keysha gk?
Selly : tauu.. dia kan dulu SD di sekolah gw..
Laura : Lu Khel ?
Gw : gk.. yang mana sih orangnya? (pura2 bego)
Laura : dia tuh rambut panjang , kakel 8 , trss agak tinggi juga...
kok Laura jadi ngomong Kak Keysha yah sama kek kemarin Si Jae ceritain ke gue? --batin gue
Gw : emangnya kenapa?
Laura : iiish kesel bat gw tuh ama dia ..
Selly : Dia tuh mean girl Lau , Lu lupa?
Laura : enggaakkk gw inget tapi yah masa sama dekel dia gak ada rasa kasihannya gtu ?
Gw : yah emgnya lo diapaain cantik? kesel gue..
Laura : Gw didorong didepan umum kemarin
Gw : HAH SRIUS?
Laura : ya iyalah gue serius kali gue enggak..
Gw : Tapi kok gk booming disekolah? gw juga disitu masih disekolah di lapangan bareng Kak Jae...(kemudian mata gue belok menandakan gw keceplosan ngomong tentang Kak Jae)
Selly : EH BJIR LU NGAPAIN DI LAPANGAN BARENG KAK JAE ?!! (bodohnya Selly teriak kencang pada saat dia ngomong sperti itu sehingga membuat orang disekitar kaget)
Laura : eh bacot bgt dh ni anak duduk jay ! (Laura berusaha mencairkan suasana)
Gw : Gw gk ngapa- ( sekejap , perkataan gw kepotong gara2 bel berbunyi dan menandakan acara LDK akan segera mulai)
Skip acara
Makan malam ----> 18:30
Pak Suho : Anak2 , makan dikelompoknya masing2 yaah.. Itu sudah disediakan nomor kelompoknya disetiap meja
Laura segera duduk dimeja tersebut bareng Selly dan mengajak gw untuk duduk bareng mereka.. Gw udah ambil piring dan makanan jad gue tinggal makan awowkwo ( eh lupa doa)
Setelah gue doa makan, tiba2 datanglah kak Timothy yang duduk agak berjauhan dengan kita (yah baguslah awowkwo) . Kak Dista pun duduk disebelah kak Timothy .. Kemudian Si Jae duduk disamping Kak Dista ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelas // Indonesia
Teen FictionJacob Andhika adalah seorang murid kelas 8 yang bertemu dengan Khelina Zahra yang masih kelas 7 di sekolah mereka.. Ternyata, mereka saling tertarik satu dengan yang lain tetapi, terpaksa mereka harus mengakhiri itu karena mereka akan mengambil jalu...