kita? ketemuan?
Keesokan harinya, pada saat jam pulang, kita biasannya mendengar pengumuman dari ruang guru...
"untuk seluruh pengurus OSIS kelas 7 dan 8, harap kumpul di kelas 7E pulang sekolah ini.. terima kasih". Gw auto liat Dika dan Dika pun sebaliknya.. Kemudian, Jessica pun nyamber secara langsung katannya " hey, yg lagi liat2an.. " Gw auto ngeliat Jessica sinis canda ehehew.. "apaan sih Jessica wkkw" jawab gw...
Seperti biasanya, sebelum pulang kita berdoa dan setelah itu pulang...Gw turun tangga bareng Dika dan gw disambut sama kakak kelas yg bisa dibilang seram... Gw tuh tipe-tipe orang yg gampang takutan, bisa juga dibilang pengecut ehehe...
Gw masuk ke kelas 7E dan akhirnya gw liat temen deket gw namanya Selly dan gw langsung sigap duduk disebelah dia.. Kita ngobrol bareng ketawa bareng sambil menunggu rapat mulai...Di tengah obrolan gw dan Selly, entah kenapa, mata gw tertuju ke depan pintu kelas dan tiba2 Kak Jae datang dan masuk ke kelas sambil mengibas rambutnya sehingga membuat heboh suasana... Gw auto kaget dan gw berusaha untuk mengalihkan mata gue ke Selly dan berusaha menenangkan jantung gue.. Gw juga gk tau kenapa gw bisa gugup gini..
Soal ini, gw belum kasihtauin ke Selly.. Gw takut kalau dia bocor hehe
Tak lama dari situ, guru pun masuk ke kelas menandakan bahwa rapat akan mulai...
"Sore, anak-anak.. hari ini maaf ada rapat dadakan.. Di rapat ini saya akan membagi grup untuk LDK nanti.. Tolong dipersiapkan yaah sebaik mungkin" kata Pak Suho..
"iya pak ..." . Tak lama dari situ, Pak Suho mendikte anggota grup dan meyuruh kita untuk mendiskusinya..
Grup 4
Timothy (Ketua)
Chika
Jacob
Dista
Laura
Selly
Khel
Mendengar grup itu, tanpa berpikir panjang, gue mengikuti instruksi Pak Suho yang sudah katakan.. Gue dah bawa buku tulis dan kotak pensil.. Suatu ketika, waktu pas kita sudah duduk dan memulai berdiskusi ...
Timothy : Hai gais... ehmm... kita perkenalan dulu yah kelas 7 nya dan 8.. Dari ki- (perkataan ka Timothy terpotong)
Jae : yow gais. mulai yok! (datang dan mengambil tempat duduk nya disebelah Timothy)
Timothy : Ini juga mau mulai JAE kesel gw
Jae : ahaha, sori ehehew..
"Kenapa harus sekelompok sama kak Jae sih? dan gw kenapa selalu salfok mulu...Pliss dong ubahin kelompoknya .. gak mau gw" Batin gue
Kemudian mulailah tahap perkenalan dari Selly:
Selly : haloo, nama gw Selly dari 7C.. Salam kenal yaah..
semua orang menepuk tangan dan menyambut Selly hangat
lalu, giliran gue memperkenalkan diri gue
Gw : Hai, nama gw Khel dari 7A.. salam kenal, makasihh
Kemudian, Kak Jae celetuk
Jae : Khel? lu osis jugakk ? wuaaah..
Gw : eheheh ( senyum kecil)
Gw gk nyangka sampai kak Jae notice gw kek begitu.. Gw disitu hanya bisa senyum...
Laura : Hai nama gw Laura dari 7B .. salam kenal yaak
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelas // Indonesia
Ficção AdolescenteJacob Andhika adalah seorang murid kelas 8 yang bertemu dengan Khelina Zahra yang masih kelas 7 di sekolah mereka.. Ternyata, mereka saling tertarik satu dengan yang lain tetapi, terpaksa mereka harus mengakhiri itu karena mereka akan mengambil jalu...