s i x

27 4 0
                                    

Kenapa sih ? harus ada dia?

Rabu, 27 April 2020

Hari ini libur karena guru2 lagi ada rapat dadakan dan topik pembahasannya keknnya penting.. Jadi dari kelas 7,8,9 diliburkan.. 

Gue keluar dari kamar gue, gue ke dapur, minum air putih, gue ambil handuk trs mandi.. Itu doang aktivitas yang gue bisa lakuin selama dirumah.. Gue ga sama kek orang lain gtuh wkwkk.. Main hp dlu, rebahan dlu ampe jam 10.. hadeuh, sempet2 nya gue gtu, bisa dimarahin kali satu penghuni rumah :>.. 

Gue pergi ke kamar kakak gue buat ambil laptop gue.. Semalam, dia pinjem laptop gue hanya untuk vidcall sama pacarnya doang hais.. Yakin gue, tuh battre pasti habis dimainin ama dia.. 

Gue ketuk-ketuk pintunnya dan gue masuk.. Ternyata apa yang dia lakukan? bener dugaan gue, pasti dia telp ama pacarnnya.. Jijai gue ngedenger mereka telp2an trus wkwk... Bucin ya kakak lo? tentu.

Gue ambil laptop gue, gue taruh laptop gue diruang tamu dan nonton tv.. Apa yang gw lakukan? gue nonton drakor ehehe.. Gak lama dari situ, abang gue keluar dari kamarnnya trs naik darah tinggi.. "dek kamu egois bgt dah.. Nonton tv atau nonton drakor? kalau nonton drakor, matiin tvnnya" . "iya bucin ! bawel bgt si abis telponan ama Kak Irene ya?" . "eh anjay banget, kok lu tau?" . "gue kan maha tau men" . "au ah capek ngomong ama kamu" ... Abang gue entah kenapa selalu aja kalah klo battle2 begituan ahaahah.. Tapi, mau seberapa kalah nya dia, dia juga abang yang setia kalau ama cewek.. Menurutku, Kak Irene pas banget klo ketemu abang gue.. Dia hoki.

Gue nonton drakor lumayan lama, biasa tuh klo seru banget 1 hari bisa nonton 4 eps.. Klo b aja gtu alur ceritannya sehari tuh maksimal 2 episode doang wkkw.. Gue penyakitnnya kalau nonton drakor tuh kebawaa alur ceritanya sehingga, kalau ceritannya tuh sedih, gue ikutan sedih tp kalau alur ceritannya seneng, gue juga ikutan seneng.. Ya you know lha wkkkwk...

2 jam kemudian..

Waktu sudah selesai nonton eps 12.. Hp gue bunyi menandakan ada yang telp gue.. Ara yang nelpon gue via WA.. Gue angkat trs gue jawab "ya? halo?" . "eh halo Khel.." . "iya ra, kenapa?" . "hmm.. udah mikirin yang gue kasihtauin itu belum ke lu kemarin?" . "hah? apaan ? emng lu bilang apa ke gue?" . "hadeuh tentang Jae !" . "jae? oh, belom hehe.. gue lagi nonton drakor" . "haiss dasar mageran .. betewe nonton drakor apaan lo" . "Crash Landing On You Ra" . "ooh itu gue mah udah nonton.." . "yodah jan spoiler !" . "idih siapaa juga yang mau spoiler lu his.. eh emak gue manggil nih, gue tutup ya byee" . "byee".

Sehabis Ara nelpon gue, gue keinget lagi ama Jae.. Walaupun gue udah lupa mukannya gimana tp at least nama dia selalu menghantui pikiran gue.. Gue mau belajar susah, mau ini susah.. Pokoknya diterorr terus yang namannya Jae ampe muak gue dengernnya.. 

Flashback Senin 

Ara  : gimana lo bicara ama dia.. lu kan punya wa dia kan?

Gue : bilang apaan gue astagah kurang kerjaan bgt ra

Ara   : at least berhasil kan?

Gue  : tergantung lu suruh gue buat tanya apa ke dia?

Ara   : lo suka ya ama gue? gtuh bilang

Gue  : ehhh anjay banget.. ga ah ogah.. ntar dipikir gue kegeeran bngt ew..

Ara    : yaa trs mo bilang apaan lagi? biar lo tau kenapa dia ngelakuin ini ke lo! lo ga kepo apa? ga risih?

Gue   : risih ama kepo, dua2nnya.. tapi ya kali ra gue tanya gtuan.. Dia kakel men

Ara     : ya biarin aja kali, mo dia kakel, dekel.. hak lo buat nanya khel

Gue hanya mengangguk-angguk omongan Ara biar cepet selesai.. kalau gue lanjutin trs, yang ada makin diteror iya..

Kakak Kelas // IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang