Bangkit
Tiba hari dimana Sam akan memulai kehidupan barunya.
Sam terbangun dari tidurnya setelah merasakan masuknya sinar matahari pagi dari jendela yang baru saja dibuka oleh Tanti.
"Pagi Sam, mandi sana abis itu sarapan, kamu ingat kan hari ini kamu sekolah?" ujar Mami Tanti penuh semangat.
Tanpa basa basi Sam langsung mengambil handuk dan masuk ke kamar mandi.
Maminya hanya bisa menggeleng.
"Sam, turun sarapan!" teriak Mami Tanti yang lagi lagi di balas dengan dehaman oleh Sam.
Sam turun dengan menggunakan almamater khas SMA Pencakar Langit-SMA pilihan Tanti dan Yadi.
Sebenarnya itu bukanlah sekolah elite yang berisi orang orang pintar dengan peraturan ketat yang kalian bayangkan, justru SMA Pencakar Langit terkenal dengan kebebasannya.
Bebas dalam artian tidak terlalu mementingkan akademik, jamkos dimana-mana, bebas membawa alat komunikasi, dan pembelajarannya lebih di fokuskan pada sikap terutama etika dalam bersosialisasi.
Alasan khusus mengapa mereka mendaftarkan Sam pada SMA Pencakar Langit adalah mereka ingin Sam dapat memperbaiki hubungan sosialnya, karena soal otak ia tak perlu diragukan lagi.
Tampilan Sam tidak ada rapi rapinya, rambut acak acakan, kemeja dalam dibuka 2 kancing, dasi kendor dan almamanter tidak dikancing.
Tampak sangat tampan, tapi apa tanggapan sekolah nanti, jika anak baru datang dengan tampilan seperti itu.
Mami papinya hanya dapat menggeleng.
Ketimbang menghabiskan waktu untuk menegurnya dan malah membuat keributan mereka memilih diam.
"Maaf Sam papi ga bisa nganterin kamu ke sekolah baru mu, papi ada meeting mendadak."
"Nope"
Papi Yadi adalah pemegang perusahaan yang cukup terkenal di Bandung.
Kalian mungkin bertanya, pemegang saham kan biasanya mengadakan dinner dan saling kenal dengan keluarga dari perusahaan lain. Jadi mereka mengenal Sam dong?
Oh, tidak semudah itu ferguso.
Setiap kali dinner Papi Yadi tidak pernah mengadakan dirumah dan selalu ngeles jika ditanya mengenai kabar anaknya.
Semua keluarga menghormati keputusan Sam untuk beristirahat dan vakum dari dunia luar.
Namun, sekarang inilah saatnya semua merasa bebas dan tak ada yang perlu ditutupi.
Abis ini bakal seru nih, gaes.
Penasaran ga dengan SMA Pencakar Langit?
Stay tune, ya!
Jangan lupa klik bintang di pojok kiri! ^_^
Dan komen sebanyak-banyaknya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Evanescent✔️
FanficBumi membutuhkan bulan untuk beristirahat dari ramainya manusia, tapi bulan tak bisa selalu ada untuk bumi. Dan matahari, ia boleh mencintai bumi tapi mendekat pada bumi justru membinasakan. Cerita ini bukan cuma menceritakan konflik romansa tapi j...