🌹🌹🌹
Rose itu dulunya dari keluarga yang tidak mampu, yang tidak bisa pergi ke mall. Rose tidak pernah sama sekali pergi ke mall. Ya paling sering dia pergi ke pasar untuk membeli bahan makanan.
Tapi sekarang, Rose harus pergi ke mall untuk membeli bahan makanan. Ya tidak harus sih sebenarnya. Hehehe..
"Waah.. mall kaya gini ya" kata Rose.
"Iya nanti di dalam kamu bisa pilih apa yang kamu mau. Apa saja" sahut papah.
"Beneran pah. Asiiik...." jawab Rose dengan bersemangat.
Mereka sudah masuk ke mall. Pertama mereka mencari bahan makanan.
"Itu ada buah buahan sama sayuran!" seru Rose.
"Ayok kita kesana" ajak mamah.
"Sekarang kalian ambil sesuka kalian. Oke. Pilih makanan yang sehat ya" kata papah.
"Aku mau beli buah apel, anggur, strawberry, durian pah" jawab Rose.
"Iya iya ambil aja" sahut papah sambil melihat-lihat.
Rose mengambil buah apel, anggur, strawberry, durian , pisang, melon dan buah naga. Sedangkan mamah, mamah membeli sayur bayam, sayur kangkung, kentang, wortel dan yang lainnya.
Mereka sudah membayar semuanya. Mereka sekarang mencari perabotan rumah dan dekorasi rumah. Mamah memilih barang barang yang sederhana.
"Papah bawa semua sayur dan buah ini dulu ya. Kalian pergi ke sana dulu aja" kata papah sambil membawa barang barang.
"Siap pah!" Rose tersenyum.
Mereka sudah sampai di tempat perabotan rumah.
"Rose kamu cari yang belum ada di rumah yang ada di sebelah sana, mamah yang sini ya" kata mamah.
"Oke mah" jawab Rose.
Mamah mengambil pisau, panci, talenan dan perabotan lainnya. Sedangkan Rose, Rose mengambil 2 payung, Piring makan yang berbagai bentuk.
"Waah.. piringnya bagus bagus banget".
"Aku ambil semua jenis piringnya, masing masing lima piring. Eh tiga piring aja nanti malah kebanyakan"
"Ini gelasnya juga bagus bagus. Aku ambil tiga tiga juga"
"Waah.. ada bunga buatan bagus bagus. Aku juga ambil lah. Ambil tiga aja. Aku juga mau ambil hiasan hiasan rumah. Oke udah semua"
Rose sudah mengambil semua. Dia berjalan menuju kasir.
"Udah semua?" tanya papah.
"Udah.." jawab Rose.
"Mamah kekasir yang sebelah sana ya biar cepet" kata papah sambil memberikan uang.
"Oke" jawab mamah.
"Kamu liat liat dulu ya ngga papa Rose. Kalau ada yang kamu suka ambil aja" kata papah sambil menunggu antrean.
"Beneran pah diambil aja?" tanya Rose.
"Iya. Ambil sesuka kamu ya" jawab papah.
"Hore .. makasih ya pah" menjawab dengan bersemangat.
"Iya sama sama" papah tersenyum.
Rose berkeliling sambil melihat lihat. Rose mengambil boneka, hiasan rumah dan berbagai buku dan peralatan sekolah lainnya. Setelah Rose mengambil barang barang, Rose pergi ke kasir dan Rose bertemu dengan Zena.
"Hai Rose" sapa Zena.
"Hai, kamu lagi belanja?" tanya Rose.
"Ya iya lah. Kan ini mall ya tempat buat belanja barang barang. Waah.. lo lagi belanja banyak sekarang" jawab Zena.
KAMU SEDANG MEMBACA
Popular Girl
Fiksi Remaja[ Slow Update! ] "Posting foto kamu sekarang!!" seru Melody. "Ngga mau!!" sahut Rose singkat. "Udah post aja, nanti kamu jadi Populer, terus banyak yang ngefans" Vanya meyakinkan. "Menjadi populer itu tidak mudah.." jawab Rose sambil memandang ke ar...