C H A P T E R 7

214 108 18
                                    

🌹🌹🌹

Sekarang Rose pulang lebih awal. Karena guru guru akan mengadakan rapat, semua murid SMA Pelita Bangsa pulang jam 10.00.

"Rose kita jalan jalan yuk. Aku sama Melody mau jalan jalan" ajak Vanya.

"Jalan jalan kemana?" Rose penasaran.

"Ke stud-" Vanya langsung menutup mulut Melody.

"Kenapa kamu nutup mulut Melody?" Rose semakin penasaran.

"Ngga papa kok. Ini kejutan buat kamu" kata Vanya.

"Yaudah kita berangkat jam 10.30 aja ya" jawab Rose sambil melihat jam.

"Oke" sahut Vanya dan Melody.

Rose pulang ke rumah dan langsung menuju dapur dan makan. Setelah makan Rose mandi. Dia memakai baju putih dan rok berwana abu abu bermotif bunga.

Tiba tiba bel pintu berbunyi. Mamah membuka pintu lalu memanggil Rose.

"Rose! Ini ada temen kamu!!" seru mamah.

"Iya!. Loh kalian dateng kesini?. Baru aja aku mau ke rumah Vanya" kata Rose.

"Mamah bikinin minuman buat temen kamu dulu ya" kata mamah.

"Ngga usah, kita ngga mau ngerepotin Tante. Kita cuma njemput Rose kok" jawab Vanya.

"Yaudah mamah ke kamar dulu ya" kata mamah kepada Rose.

"Iya mah. Kalau Rose mau berangkat nanti Rose kasih tau mamah" jawab Rose.

"Oiya kamu harus bawa duit minimal 200 ribu ya" kata Vanya.

"Hah 200 ribu!" Rose terkejut.

"Kita mau pergi ke studio foto yang paling bagus. Tempatnya emang agak jauh, tapi yang penting fotonya" kata Melody.

"Bilang dari tadi dong kalo mau ke studio foto" Rose agak kesal.

"Ya maap. Kalo kita ngomong duluan takutnya kamu ngga setuju. Kamu setuju kan kita kesana. Pliiis" Vanya membujuk Rose.

"Iya iya oke aku ikut. Aku ngambil tas dulu ya" Rose pergi ke kamar mengambil tas.

Mereka melakukan perjalanan selama 40 menit. Mereka sudah sampai di Studio Foto.

"Waah bagus banget studionya" Kata Rose.

"Sebelum masuk kita harus bayar sini 50 ribu aku yang bayar ke sana. Oke" jawab Vanya.

"Oke"

Vanya pergi untuk membayar tiket masuk studio. Tiket..

"Mbaaaaa nanti di pandu sama pemandu nya kan?" tanya Vanya.

"Ya iya lah masa ngga di pandu sama pemandu wisata studio. Hahaha" jawab mba mba kasir:v, mereka itu udah deket karena, mba mba kasir yang lagi ngobrol sama Vanya itu temennya kakaknya Vanya yang udah kuliah.

"Mba nanti temen aku yang pake baju putih itu, di layanin sebagus bagusnya. Pemandu wisata nya beda beda ya. Eh pemandu wisata." Vanya tertawa begitu juga dengan mba mba kasir.

"Oke oke" jawab mba mba kasir.

Vanya kembali menemui Melody dan Rose. Saat mereka masuk mereka di pandu dan difoto oleh pemandu tersebut. Mereka foto foto di sana.

Vanya dan Melody pelayanannya tidak se spesial seperti Rose. Karena mereka ingin agar Rose post foto Instagram. Mereka yakin kalau Rose foto foto disini, followers nya bertambah banyak.

Saat Rose sedang meminum minuman yang dia beli, ada seseorang yang memanggilnya.

"Ternyata kamu disini, ayok kita pulang" kata seseorang.

Popular GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang