C H A P T E R 17

115 45 3
                                    

Sebelum baca jangan lupa follow dulu:v. Jangan lupa vote and comments 🎉

Happy reading guys 💜

🌹🌹🌹

Hari ini hari yang paling ditunggu oleh Aldo, papah kandung Rose dan Nazwa. Hari ini Aldo dan keluarga barunya pindah ke rumah Rose dan Nazwa dan tinggal di sana.

Aldo, istri, dan anaknya sampai di depan rumah dan mulai mengetuk pintu rumah.

Tok tok tok...
Tidak ada jawaban. Tidak ada yang membuka pintu. Mungkin Rose dan Nazwa tidak mendengar suara ketukan pintu.

Aldo mencoba memencet bel pintu.

"Kak ada tamu. Jangan jangan itu papah" kata Nazwa kepada kakaknya.

"Oke ayok kita buka pintunya" jawabnya.

Rose dan Nazwa pergi menuju pintu depan. Mereka membuka pintu.


"Papah?!" Nazwa terkejut.

"Leona?!. Kok kamu ada di sini?!" Rose terkejut karena ada Leona di belakang papahnya.

"Kalian udah saling kenal?" tanya Aldo.

"Udah" jawab Rose dan Leona bersamaan.

"Ya baguslah. Kedua anak papah udah saling kenal"

"ANAK PAPAH!!" Rose dan Leona terkejut.

Rose dan Leona saling bertatapan. Leona menatap Rose dengan tatapan mata yang tajam.

"Memangnya kenapa?" Aldo heran dengan sikap Rose dan Leona.

"Eee.. engga papa kok" Rose tersenyum miris

"Ya udah kalian masuk dulu, papah ada pekerjaan yang belum selesai" Papah berpamitan lalu pergi.

Rose dan Leona masih didepan rumah. Mereka tidak menyangka kalau mereka akan menjadi saudara.

"Kalian kenapa saling tatap tatapan?. Ayok masuk" kata Tiara yang agak kesal dengan mereka berdua.

"Mah!, Ini itu cewek yang sok polos itu, yang Leona pernah cerita ke mamah" jelas Leona kepada Tiara, mamah Leona.

"Oh.. jadi yang ini. Ya udah mamah masuk dulu" Tiara berjalan ke dalam rumah dan dengan sengaja menyenggol Rose dengan kasar.

•••

Aldo pergi ke perusahaannya dan bercerita kepada sekertaris nya. Ryan

"Loena dan Tiara sudah pindah ke rumah yang baru yang ditinggali Rose dan Nazwa?" tanya Ryan penasaran.

"Iya sudah tadi"

"Syukurlah.."

"Oiya Leona dan Rose sudah saling kenal ternyata" kata Aldo dengan senyum bahagia.

"Bagus itu"

Aldo sangat senang karena Rose dan Leona sudah saling kenal. Tetapi Aldo tidak tahu bahwa Loena membenci Rose. Sangat sangat benci!

Popular GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang