Take my hands nowYou are the cause of my euphoria
Yeye yeye yeye Oh yeye yeye yeye
Close the door now when i'm with you, i'm in uthopia
Sejak beberapa menit yang lalu, suara nada dering itu berbunyi begitu keras dan berhasil membangunkan fya pada pukul 06:28.
14 panggilan tak terjawab
10 pesan yang samaFrom: Clara monyet (Sesungguhnya disaat "Beb" sudah berubah menjadi "Nyet" disitulah level pertemanan sudah semakin intens)
Fy
Fyaaa!
Oh iya
Assalamualaikum ukhti :)
Gue tunggu di koridor ya
View depan kelas lo enak juga tuh
Banyak spesies cogan haha cuci mata dulu ah bye
Cepet bege, kasian tuh pak Tino udah nungguin lo depan gerbang
Gak beres ni anak, woi udah telat nih!!
06:57
Paginya aku bangun karena keusik sama cahaya matahari yang masuk ke sela sela gorden. Mataku langsung tertuju pada jam wreaker yang ada di samping kasur.
Shit, gue telat!!!
Kak Angga juga gak ada di rumah. Benar dugaan gue ternyata dia udah berangkat duluan tanpa bangunin gue. Sialan punya abang gini amat ya Allah.
Setelah turun dari taxi, aku lanjut berlari masuk gerbang.
"Kamu nih kenapa telat mulu sih? Gak punya jam ya di rumah?" Omel Pak Tino selaku satpam sekolah.
"Maaf pak maaf." Balasku ngos ngosan kemudian lanjut lari menuju kelas.
***
Pelajaran sejarah pun dimulai. Hari ini waktu pemeriksaan tugas dan catatan. Aku segera mengeluarkan buku kemudian meletakkan diatas meja tanpa membukanya.
"Bu, kalau bukunya ketinggalan gimana?" Tanya Diven spontan membuat seisi kelas keget.
"Sejak kapan seorang Diven gak bawa buku?" Tanya Bu Mela dengan ekspresi tak percaya.
Lah, tumben banget si Diven lupa bawa buku. Haha gak sabar nih liat Bu Mela khutbah. Batinku
"Yang tidak menyerahkan tugas dan catatan hari ini, Ibu tulis alpa!" Sentak Bu Mela killer. Ampun dah serem banget.
Setelah itu, satu persatu murid pun maju mengantar bukunya ke meja Bu Mela.
"Hah?" Mataku terbelalak kaget melihat isi buku yang ada diatas mejaku. Sampul buku itu sama persis dengan buku sejarah milikku, tapi ternyata...
"Anjir kok sistem saraf?!"
"Mampus gue ini mah buku biologi ah sialan."
Baru nyadar kalau gue salah bawa buku. Kalo gini berarti gue dong yang bakal kena khutbahnya Bu Mela.
"Fy, lo gak anter buku ke bu mela?" Tanya Sandi.
"Duhh, gak tau nih kayaknya gue salah bawa buku deh san." Balasku frustasi sambil terus mencari buku didalam tas.
"Astaga, kok bisa sih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
what you feel?
Teen FictionMake sense gak kalo sekelas terus dengan orang yang sama dari SD, SMP sampe SMA? Hai! Gue Fya, cewek tulen dengan otak yang kadang bego tapi pinternya lebih mendominasi. Ini kisah gue dengan seorang cowok yang sudah lama jadi saingan gue semasa bang...