07. Terror Begins 📝🔪

31 6 0
                                    

Tittle  : STAY
Genre : Misteri/Thriller
Cast    : Lalisa, Jennie, Rose, Jisoo, Taehyung, Jungkook, SeokJin, Yoongi, Nayeon, Tzuyu, Dahyun, Kai, Soobin.
Rating  : Remaja 15+

Author : MaylineMeii (Ig: itsmayline_official)

Chapters : 7

***

Jennie Pov

Kuceritakan semua yang tadi kualami disekolah dengan Jin Oppa lewat telepon.

"Jagalah dirimu baik baik jennie, aku tidak mau sesuatu hal buruk terjadi padamu. Akan kuusahakan pulang secepat mungkin dari Busan" Jawab Jin Oppa dari ponsel ku.

"Ahh iya Oppa, aku pasti bisa menjaga diriku. Lagi pula taehyung-oppa juga berjanji akan melindungi ku" Jawabku.

"Taehyung?" Ksj

"Nee"

"Ahh yasudah, kupercayakan semua pada Taehyung, sudah dulu ya. Oppa masih harus membantu Appa membereskan dokumen dokumennya" Ksj

"Ahh ne oppa. Selamat malam, jangan lupa makan dan istirahat oppa. Bogoshippo"

"Gomawo Chagiya. Bogoshippo" Ksj

TuttTuttTutt...

Jin-Oppa memutuskan telephone nya.

Aku berjalan menuju kamar ku, ku lihat Lisa sudah tertidur. Ku usap rambut lisa lembut, aku beruntung mempunyai adik seperti Lisa. Walaupun dia hanya adik tiri, tapi bagiku lisa adalah adik yang sempurna. Mengisi waktuku dengan melihat tingkah konyol Lisa membuatku sangat terhibur.

Aku tidur disamping lisa, menatap langit langit atap kamarku. Aku berharap esok dan hari selanjutnya tidak akan ada kejadian buruk yang menimpa kami.

***

06.15 AM

Jungkook Pov

Kudengar suara itu, pasti yeoja itu sudah datang.

Saat ini aku sedang menunggu Yeoja itu didalam kelasnya. Aku menghawatirkan nya. Entah mengapa rasa itu tiba tiba datang.

"Daaaaa Eonnie, aku masuk kelas dulu ya" Terdengar suara yeoja itu dari luar kelas.

Akupun melangkahkan kakiku mendekati pintu kelasnya, ingin beranjak keluar dari kelasnya.

"Haii" Sapaku pada yeoja itu.

"Ehh kau, Jungkook-Oppa. Ada apa? Mau cari siapa?" Tanya yeoja itu.

"Mencarimu lah. Untuk apa mencari orang lain"

"Ha? Ada apa denganku?" Tanya yeoja itu sedikit gugup.

"Sudah ayok ikut aku, lepaskan dulu tas mu. Ada yang ingin kubicarakan" Ajakku pada yeoja itu.

"Ahh baiklah, sebentar" Yeoja itu menaruh tas nya.

Saat kami hendak keluar. "Haii hyeong, kalian mau kemana?" Namja

"Ehh kalian. Mau ada urusan sebentar sama Lisa. Titip jaga tas nya. Hahaha" Ejek ku pada 2 namja itu.

"Hati hati hyeong. Jagain Lisa baik baik. Hahaha" Celoteh 2 namja itu.

"Daa Soobin dan Kai" Ku lambaikan tanganku pada 2 namja itu.

"Daa Hyeong" Balas kedua namja itu

Ku hentikan langkahku. "Soobin, Kai. Nanti istirahat ke kantin ya. Kumpul sama yang lain" Ajak ku pada 2 namja tadi.

STAY [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang