Tittle : STAY
Genre : Misteri/Thriller
Cast : Lalisa, Jennie, Rose, Jisoo, Taehyung, Jungkook, SeokJin, Yoongi, Nayeon, Tzuyu, Dahyun, Kai, Soobin.
Rating : Remaja 15+Author : MaylineMeii (Ig: itsmayline_official)
Chapters : 12
***
"AAAAAAAAAAAAAAAA" Yeoja.
Teriakan itu semakin keras, membuat mereka bertiga semakin penasaran siapa disana.. Apa yerin dan umji??
Selain teriakan disana juga terdengar suara orang yang mengobrol.
Jennie Pov
Aku mendengar suara teriakan dan suara orang mengobrol. Ku perjelas pendengaran ku. Aku mendengar suara yeoja yang mengobrol.
Apa psikopat itu seorang Yeoja? Pikir ku.
Aku seperti kenal suara yeoja itu, aku berjalan mendekat kedepan. Jin oppa dan Taehyung oppa mengikuti ku dari belakang secara perlahan.
"Stts.. Aku akan maju kedepan mengintip dari tembok itu, siapa sebenarnya mereka" Aku menengok ke belakang kearah jin dan taehyung lebih tepatnya.
Saat ini kami ada di sebuah lorong berbentuk T, yaa lorong pertigaan. Posisi kami saat ini berada dibagian lorong yang tikungan. Aku mengintip sedikit demi sedikit dari arah tembok melihat apa yang sebenarnya terjadi.
Suara itu semakin keras. "Siapa kau!! Mengapa kau membunuh satu persatu sahabat kami" Teriak Yerin yang terduduk lemas dengan Umji.
Tubuh mereka penuh dengan darah, aku yakin pasti psikopat itu telah melukai 2 eonnie itu.
"HAHAHAHAHAHHA" psikopat itu justru tertawa sangat puas.
Kulihat psikopat itu, psikopat itu tidak tau jika kami sedang mengawasinya dari tembok lain.
Psikopat itu membuka topengnya, memperlihatkan wajah cantiknya serta rambut yang terikat rapi.
Tidak mungkin. Mana mungkin dia itu seorang psikopat. Aku kenal dengan dia, kukira dia orang baik.
"JISOO" Teriak Umji dan Yerin tidak percaya.
Jisoo menjambak rambut mereka kasar. "KARENA KALIAN SEMUA EONNIE KU MATI!!" jisoo mengusap air matanya lalu tertawa.
"APA MAKSUD MU!!!" Teriak Umji.
"KAU TAU IRENE EONNIE BUKAN? KAU TAU KAN JIKA DIA EONNIE KU!! DIA MATI KARENA ULAH KALIAN. TERUTAMA YUJU" teriak Jisoo dan tak lepas menjambak rambut panjang Umji dan Yerin.
"APA MAKSUDMU BRENGSEK" teriak Yerin
Dan sebuah tamparan melesat dipipi mulus Yerin.
"KAU YANG BRENGSEK!! EONNIE KU BUNUH DIRI GARA GARA KALIAN.. KALIAN TELAH MENGAMBIL REPUTASI EONNIE KU, SEHARUSNYA EONNIE KU LAH YANG MENJADI PEMENANG DAN DIPILIH OLEH JISUNG SSAEM SEBAGAI DANCER TERBAIK, TAPI GARA GARA KALIAN EONNIE KU TIDAK DIIKUTKAN LOMBA DANCE ITU" teriak jisoo semakin keras. Ku lihat airmatanya semakin keluar.
"HANYA ITU IRENE BUNUH DIRI?" teriak Umji.
Kini jisoo menampar Umji. "KARENA YUJU JUGA MEREBUT PACAR EONNIE KU BERSAMAAN KALIAN MEREBUT GELAR EONNIE KU ITU" mata jisoo memerah, ia semakin marah kepada 2 yeoja didepannya.
"Aku tidak menyangka jika jisoo psikopat itu" Bisik Jin oppa.
"Dia begitu dendam" Balas taehyung.
"LALU MENGAPA KAU MEMBUNUH ORANG LAIN YANG TIDAK ADA SANGKUT PAUTNYA DENGAN EONNIE MU" teriak Umji.
"HAHAHAHA, SEBAGIAN ITU BERURUSAN DENGAN KU. AKU DAN ROSE MEMBUNUH MEREKA KARENA AKU DENDAM DENGAN MEREKA. TAPI KALIAN!! AKU HANYA MEMBALASKAN DENDAM EONNIE KU" teriak jisoo dan mulai mengambil pisaunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY [Tamat]
Gizem / GerilimSTAY Tulisan itu selalu muncul tidak jauh dari mayat yang bunuh diri disekolah ini!! Apa benar itu bunuh diri? Atau memang sengaja ada yang membunuh? Tapi apa tujuan nya? 🥀