16. Happy Ending💐

33 5 0
                                    

Tittle  : STAY
Genre : Misteri/Thriller
Cast    : Lalisa, Jennie, Rose, Jisoo, Taehyung, Jungkook, SeokJin, Yoongi, Nayeon, Tzuyu, Dahyun, Kai, Soobin.
Rating  : Remaja 15+

Author : MaylineMeii (Ig: itsmayline_official)

Chapters : 16

***

5 Hari kemudian.

Keadaan Jennie kini semakin membaik. Jennie sudah diperbolehkan pulang.

Begitupun dengan Yoongi, ia sudah membaik setelah dari pengadilan itu. Ia pingsan tak sadarkan diri. lalu Jin, Taehyung dan Jungkook segera membawa Yoongi kerumah sakit kembali untuk menerima pemulihan.

Mereka ber6 juga telah sepakat akan pindah sekolah ke sebuah Senior High School yang sama di Daegu. Dan kebetulan Yoongi dan Taehyung adalah Namja asal Daegu.

Jadi Yoongi dan Taehyung tidak perlu khawatir untuk tinggal karena rumah mereka berada di Daegu dan berdekatan.

Sedangkan orang tua Jungkook membelikan sebuah apartemen mewah untuknya bersekolah di Daegu.

Begitupun dengan Jin Family's. Orang tua Seokjin mempunyai sebuah Villa disana yang lama tidak ditempati.

Jadi Jin, Jennie dan Lisa bisa tinggal disana dan bersekolah dengan tenang disana.

***

06.10 AM.

"Oppa, cepatlah. Ini hari pertama kita sekolah bukan?" Jennie nampak semangat hari ini. Dia terus meneriaki Jin yang masih menyiapkan bukunya.

"Eonnie, aku harap sekolah kita kali ini benar benar menyenangkan yaa" Ucap Lisa tersenyum.

"Aku berharap juga begitu" Jennie.

"Oppa, apa kau masih lama?" Teriak jennie.

"Iya, tunggulah dimobil. Aku segera kesana" Teriak Jin dari kamarnya diatas.

"Baiklah" Teriak jennie.

Jennie menarik tangan Lisa menuju mobil.

"Suasana disini menyenangkan bukan? Bahkan disini sangat dingin dan sejuk ketimbang di Seoul yang dipenuhi oleh gedung-gedung pencakar langit" Jennie.

"Hmm.. Iya eonnie. Appa pandai sekali membeli villa disini, lagipula villa ini cukup besar dan luas untuk kita bertiga. Seperti hotel. Hahaha" Canda Lisa.

"Kalian sudah siap? Ayok masuk mobil, ngapain masih disana?" Teriak Jin yang baru keluar dari Villa.

"Ayok" Jennie menggandeng tangan Lisa.

***

Daegu International School

"Oppa, benarkah ini sekolahnya?" Tanya jennie tidak percaya dan langsung turun dari mobil.

"Iya lah, itu taehyung dan yang lain" Jin menunjukkan kearah Taehyung, Yoongi dan
Jungkook.

"Hayy Chagiya" Sapa jungkook pada Lisa.

"Hayy" Jawab Lisa malu malu.

"Chagiya? Apa kalian sudah resmi berpacaran?" Tanya jennie tidak percaya kearah Lisa dan jungkook.

"Yaps, kami sudah resmi. Kau kapan dengan taehyung?" Goda jungkook lalu menggenggam tangan Lisa.

Pletak

Sebuah jitakan manis berhasil mendarat di kepala jungkook.

"Aww" Gerutu jungkook.

"Sudah, ayok masuk ke sekolah" Ksj.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 03, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

STAY [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang