08. Sad😢😭

24 3 0
                                    

Tittle  : STAY
Genre : Misteri/Thriller
Cast    : Lalisa, Jennie, Rose, Jisoo, Taehyung, Jungkook, SeokJin, Yoongi, Nayeon, Tzuyu, Dahyun, Kai, Soobin.
Rating  : Remaja 15+

Author : MaylineMeii (Ig: itsmayline_official)

Chapters : 8

***

Polisi masih menangani kasus ini. Chen Ssaem, guru olahraga yang terkenal ketat dan disiplin itu kini sudah tiada. Dia tau akan suasana, jika dalam keadaan bercanda Chen Ssaem lah orang yang paling asik diajak bercanda ketimbang guru yang lain.

Sifatnya yang unik, kepribadian nya yang terkadang konyol dan sedikit centil itu membuat para murid senang berada dengan nya. Saat pelajaran olahraga pasti murid murid sangat semangat jika Chen Ssaem lah yang mengajar.

Berita meninggalnya Chen Ssaem pun sudah menjadi topik hangat bagi warga Seoul. Banyak orang tua murid Bighit Senior High School  yang memindahkan anaknya untuk bersekolah di sekolah lain ketimbang di sekolah penuh teror ini.

Gedung sekolah yang mempunyai ribuan siswa kini sepi, hanya beberapa murid saja yang masih bertahan. Bisa dihitung jumlah mereka, bisa dibilang sekitar 50 siswa dan guru saja yang masih bertahan.

Guru lainpun yang mengajar kini mengundurkan diri dari sekolah Teror itu dan memilih mengajar disekolah lain. Hanya 2 guru dan 1 kepala sekolah saja yang masih bertahan. Dan kabarnya kepala sekolah itupun akan segera mengundurkan diri setelah masalahnya selesai.

Bighit Senior High School,  sekolah yang benar-benar menjadi impian banyak remaja kini sirna begitu saja. Gedung sebesar ini hanya memiliki sedikit murid. Sungguh memprihatinkan.

Bahkan kasus kasus sebelumnya yang ditutup sebagai bunuh diri, kini telah terbongkar bahwa itu adalah pembunuhan. Itulah salah satu alasan mengapa orang tua siswa memindahkan anak anak mereka.

Pembunuh itupun belum ditemukan. Siapa sebenarnya yang tega membunuh mereka? Apa tujuannya, dan mengapa?.

Jennie Pov

Ku langkahkan kaki ku, melewati lorong-lorong dan koridor sekolah yang sepi.

"Ribuan murid kini telah pindah, sepi rasanya" Jennie sedih, baru beberapa hari ia masuk sekolah tapi sudah mendapat teror seperti ini.

"JENNIE" Teriak seseorang dari belakang.

Ku balikkan badanku, melihat siapa yang memanggilku.

"NAYEON" aku berteriak pada yeoja itu, berlari menghampiri nya dan memeluknya erat.

"Apa kau akan pindah juga dari sekolah ini?" Tanya ku pada yeoja itu.

"Aniyo.. Aku tidak akan pindah, apapun yang terjadi aku akan tetap disini. Bagaimana denganmu? Dan mana Lisa?" Tanya Nayeon sambil mencari Lisa dibelakang ku.

"Tidak, aku akan pindah dari sini. Tapi belum tau kapan. Lisa sedang bersama Jungkook. Kau sendiri mengapa sendiri? Kemana Tzuyu da Dahyun?" Tanyaku.

"Mereka sedang ke toilet. Kupikir kau tak akan pindah" Nampak sedih diwajah Nayeon.

Author Pov

"Inginku juga begitu. Tapi eomma dan appa menyuruhku untuk pindah dari sekolah ini.. Dan kemungkinan besar aku tidak akan bersekolah lagi di Seoul, entah aku akan pindah ke Daegu atau kembali Ke Thailand. Aku masih belum tau, aku menunggu keputusan Appa" Jawab jennie dengan senyuman yang sedikit bergetar.

Ia sadar bahwa saat ini ia telah menyembunyikan kesedihannya untuk Nayeon, mata Jennie berkaca-kaca. Ia tak kuasa menahan tangisannya.

Nayeon menyadari hal itu langsung memeluk tubuh Jennie erat, sejujurnya nayeon juga merasa kehilangan jika ia harus kehilangan sahabat barunya itu. Nayeon menangis sekuat kuatnya, kemudian menatap wajah jennie sendu, ia tak rela jika harus kehilangan sahabatnya ini.

STAY [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang