Tittle : STAY
Genre : Misteri/Thriller
Cast : Lalisa, Jennie, Rose, Jisoo, Taehyung, Jungkook, SeokJin, Yoongi, Nayeon, Tzuyu, Dahyun, Kai, Soobin.
Rating : Remaja 15+Author : MaylineMeii (Ig: itsmayline_official)
Chapters : 6
***
Pagi ini jennie berangkat dengan Lisa, Jin hari ini tidak sekolah karena dia izin untuk 2 hari kedepan. Appanya mengajak Jin untuk pergi ke Busan urusan bisnis, ya karena Jin adalah anak tertua dan akan menjadi ahli waris Appanya. Jadi Seokjin lah yang ikut dalam bisnis appanya itu.
Jennie mengantar Lisa menuju kelasnya. Kini Jennie berjalan sendirian menuju kelas nya, melewati lorong lorong kelas yang sunyi.
Masih sangat pagi mereka berangkat, jadi pantas saja jika sekolah itu masih sangat sepi.
Jennie mengambil Earphonenya didalam tas kecilnya. Dan memasang earphone pada ponselnya. Ia menyalakan lagu kesukaannya.
Jennie Pov
Aku mengambil earphone dalam tas ku, lalu memasang earphone itu dalam ponselku.
Kupasang earphone itu dalam telingaku, lalu kuputar musik favorit ku, lagu kepunyaan Blackpink yang membuat ku hanyut didalamnya.
Ku keraskan volumenya hingga pada kekerasan 100% , hingga aku tak bisa mendengarkan suaraku sendiri. Hahaha.
Aku berjalan menuju kelasku melewati lorong lorong yang sangat panjang. Kunyanyikan lagu itu pada bagian tengahnya.
Bichi naneun sollo.
Bichi naneun sollo.
I'm going sollo lo lo lo lo lo.
I'm going sollo lo lo lo lo lo.Used to be your girl.
Now I'm used to being the GOAT.
You're sittin' on my Throne.
I ain't got no time for the troubles in your eyes.
This time I'm only lookin' at me, myself and I.
(I'm goin Sollo)
I'ma do it on my own now.
Now that you're alone, got you lookin for a alone now.
(So Low) That's how I'm getting down.
Destined for this and the crown.
Sing itu loud like.Enak enak aku menyanyikan lagu itu bagian rapper. Tiba tiba seseorang memegang pundakku.
Langkah ku terhenti, kulepaskan earphone ditelingaku. Badanku gemetar, aku sedikit takut jika itu pembunuh yang sedang kami bicarakan kemarin.
Kulihat tangannya Putih pucat dan sangat berotot, jelas pembunuh ini pasti seorang namja.
Ku beranikan diri membalikan badanku tanpa bersuara, aku takut jika aku teriak psikopat itu akan langsung menerkam ku.
Ku balikkan tubuh ku dengan mata tertutup. Badanku sangat gemetar.
"Tolong jangan bunuh aku, maafkan aku telah membicarakan mu dengan teman teman ku kemarin"
"Tolong lepaskan kan aku, dan biarkan aku pergi dari sini"
Aku masih ketakutan, kututup erat mataku. Tak berani melihat siapa pembunuh itu, kemarin aku sangat bersemangat menemukan pembunuh itu, tapi kenapa sekarang aku menjadi lemah secara tiba tiba.
"Jennie? Are you okay?" Namja.
Aku mendengar suara itu, aku kenal dengan suara berat itu. Tidak mungkin Taehyung pembunuh nya.
Kubuka mataku perlahan, dan benar taehyung yang memegang pundak ku, dan menatapku penuh tanda tanya dan sedikit tertawa.
Tuhan..huft..untung saja bukan psikopat, aku memeluk tubuh hangat taehyung, aku merasa takut saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY [Tamat]
Misterio / SuspensoSTAY Tulisan itu selalu muncul tidak jauh dari mayat yang bunuh diri disekolah ini!! Apa benar itu bunuh diri? Atau memang sengaja ada yang membunuh? Tapi apa tujuan nya? 🥀