10. Bertahanlah 😖

22 2 0
                                    

Tittle  : STAY
Genre : Misteri/Thriller
Cast    : Lalisa, Jennie, Rose, Jisoo, Taehyung, Jungkook, SeokJin, Yoongi, Nayeon, Tzuyu, Dahyun, Kai, Soobin.
Rating  : Remaja 15+

Author : MaylineMeii (Ig: itsmayline_official)

Chapters : 10

***

Jisung Ssaem semakin dekat kearah pintu, ia putar kunci pintu itu agar dapat terbuka. Dibuka perlahan pintu itu, jisung Ssaem mengintip kearah luar, siapa yang menggedor pintu Aula itu.

1

2

3










"AAAAAAAAAAAAAAAA" Suara jeritan.

Jisung Ssaem terkejut ketika melihat seseorang yang ada diluar pintu itu.

"Jin, Taehyung. Bantu Hyunjin" Teriak Jisung Ssaem.

Hyunjin mengalami luka benturan dan sayatan di tangannya. Kepalanya mengeluarkan banyak darah tangannya pun banyak luka sayatan.

"Kau kenapa" Tanya jungkook yang ikut membantu hyunjin berdiri.

Darah segar terus keluar dari kepala dan tangan hyunjin.

Yoongi datang dan memberikannya minum, jennie dan lisa membantu membersihkan luka Hyunjin.

Jisung Ssaem segera menutup pintu Aula, tapi ia baru menutup pintu setengah dan menyisakan celah kecil untuk kepalanya, jisung Ssaem mengeluarkan kepalanya saja untuk melihat kanan kiri, barang kali ada muridnya lagi yang masih selamat.

Tapi tak lama kemudian, seseorang mengenakan jubah hitam dan topeng hitam menarik pintu itu secara beruntal dari arah luar, dan menusuk kedua mata jisung Ssaem. Mengakibatkan kepala jisung ssaem terjepit keras dan terdengar seperti suara tulang yang hancur. Dan matanya mengeluarkan banyak darah.

Jisung Ssaem berteriak kemudian tubuhnya ambruk. Jungkook dan Yoongi segera berlari kearah Ssaem. Membopong tubuh Ssaem itu. Jin langsung menutup pintu itu dan menguncinya.

Seisi Aula berteriak histeris melihat Ssaem nya mati ditempat secara mengenaskan.

"Ini mimpi buruk" Teriak seseorang yang tak lain siswa yang masih bertahan disini.

Hanya sekitar 35 siswa yang ada diAula ini. Kemarin masih sekitar 50an tapi kini tinggal 30an saja. Sekolah ini sungguh menyebalkan.

"Yang membawa ponsel, cepat hubungi seseorang atau polisi" Teriak Jin.

Seluruh siswa membuka ponsel milik masing masing. "Oppa, Wifinya mati" Seorang yeoja berteriak.

"Kau tak punya Kuota internet?" Tanya Jin.

"Aniyo Oppa" Jawab yeoja itu.

"Yang lain? Jennie?" Teriak seokjin.

"Aku lupa bawa ponsel" Jennie menunduk.

Hari semakin sore, seluruh siswa tidak ada yang berani keluar Aula. Seseorang telah sengaja mematikan Aliran Listrik.

Banyak yang tak membawa ponsel hari ini, ada yang membawa tapi tidak ada Kuota ataupun Pulsa biasa. Ada juga yang baterainya Lowbet, namun mereka tidak bisa mengisi daya. Karena aliran listrik mati.

Suasana menjadi agak gerah, lampu mati otomatis kipas dan AC yang ada diAula pun tak berfungsi.

"Oppa perut ku sakit, sepertinya Maag ku kambuh" Jennie memegangi perutnya menatap Jin.

"Ssaem bilang ada makanan diruangan itu" Jin menunjuk kearah pintu yang ada di pojok Aula.

Taehyung berjalan kearah sana, mengambil kan makanan untuk jennie dan yang lainnya.

STAY [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang