• Agung syahputra
Mendapat julukan sebagai (Abi) entah darimana julukan itu berasal yang pasti julukan tersebut bisa dikatakan hampir mirip dengan sifatnya yang cool. Memiliki sifat yang jahil, jangan ditanya deh seberapa jahilnya nih cowok yang pasti dengan kejahilannya tersebut membuat banyak umat manusia dibuat resah olehnya. Bukan itu aja guys nih anak juga memiliki hoby yang sedikit rada aneh dimana ia sangat gemar membuat tanda tangannya disembarang tempat, contohnya dibuku orang yang tidak diketahui pemiliknya, dimeja yang masih terlihat bersih akan coretan , di dinding, dilantai, di langit-langit, di tiang basket, dan diseluruh penjuru tempat lainnya. Udah itu aja? Masihhh ada guys nih anak juga sering menjuluki dirinya sebagai kembaran Jefri nichol, ia akan mendadak tuli jika orang² memanggilnya dengan panggilan nama aslinya. Kesel kan? jika anda bertemu dengan makhluk tuhan yang satu ini ada baiknya siapkan mental dan kesabaran yang kuat agar mulut anda senantiasa terhindar dari kekhilafan dalam mencaci maki.
MOTO : PANGGIL GUE JEFRI NICHOL OKE
•Selly Gustiara
Cewek ini mendapat julukan sebagai (umi) yang mana julukan tersebut diambil dari sifatnya yang terlalu agresif terhadap banyak laki² termasuk dengan (Abi). Selain itu ia juga mendapat julukan happy virus dari banyak orang. Dikarenakan sifatnya yang konyol dan selalu membuat suasana menjadi rusuh akan tingkahnya. Hobinya nyanyi jadi gak heran ia di sapa artis ipa 3, tetapi dibalik sifatnya yang sangat mengganggu tersebut ia juga bisa menjelma menjadi wanita ukhtii jikalau ia bertemu dengan pria yang ia sukai, miris bukan? Jika anda bertemu spesies seperti ini ada baiknya gunakan masker, cuci tangan dengan dettol, buanglah sampah pada tempatnya, dan juga terapkan hidup bersih. Ribet bukan? Namanya juga HAPPY VIRUS.
MOTO : JANGAN MACAM MACAM SAMA GUE NTAR GUE NIKAHIN LO!
• Tata Novela
Kalian bisa panggil dia (Babang) bukan Babang tampan ya guys dia cewek soalnya hehe, pasti timbul pertanyaan kan dalam benak kalian kenapa nih cewek dipanggil dengan panggilan (Babang)?? ya dikarenakan sifatnya yang sedikit tomboi, berjiwa pemimpin, pemberani, tegas, beribawa, dan juga melindungi kaum yang tertindas yaelah seram amat nih cewek. Selain itu ia juga memiliki selera musik yang berbeda dari kebanyakan banyak cewek yang mana ia menyukai musik rap dan ia juga mengidolakan young Lex guys!! wadidaww bukan? Saran gue jika kalian bertemu dengan nih cewek ada baiknya nggak usah banyak tingkah deh kalau nggak mau nyawa kalian jadi taruhannya
MOTO : SENGGOL DIKIT BACOK!
•Muazzatul atiasyah Fitri (tiak)Dahh panggil aja (Aak) kalau (Eek) juga gak papa deh, entah darimana panggilan itu berasal yang jelas ia sangat nyaman dengan panggilan tersebut. Cewek yang memiliki tubuh kecil nan imut gak heran banyak orang yang memanggilnya anak TK, eitss jangan salah walaupun ia memiliki tubuh yang kecil, mungil, dan juga mini, tidak menutup kemungkinan bahwa ia banyak disukai kebanyakan orang lohh wahh perfect bukan? Hobinya sebelas dua belas lah kayak selly sama² berisik, sama² pecicilan, sama² centil, dan suka sama suka, eh yang itu bercanda ya guys wkwk. Selain itu nih cewek sering banget tiba² hilang guys, hmm jika keluarga, sobat, karib, sahabat yang merasa sering kehilangan nih anak saran gue carilah dicelah celah ruangan, seperti di bawah meja, diselokan, tempat yang sempit. Gue jamin deh kalian akan menemukan nih anak dalam keadaan tertidur pulas ya dikarenakan ia sering banget tidur dicelah celah ruangan kelas jikalau guru sedang sibuk menjelaskan pelajaran.
MOTO : JANGAN PANGGIL AKU ANAK KECIL PAMAN!
•Gefrey pratika
biasanya sih dipanggil (Dedeks) mengapa demikian? Ya mungkin dikarenakan umurnya yang terbilang cukup muda diantara yang lainnya, makhluk yang satu ini memiliki ucapan dan perkataan yang sangat pedas sama halnya dengan tata, bukan hanya pedas guys kini juga ada berbagai varian rasa wahh bikin lapar bukan? Disamping itu ia sangat gemar akan apa yang berbau kpop, mulai dari isi handphonenya yang dipenuhi musik K-Pop, flashdisknya yang dipenuhi drama Korea, hingga dari dinding kamar, dinding dapur sampai dinding toilet pun dipenuhi poster idol korea, unik bukan? Mengaku sebagai kembaran Jungkook BTS guys walaupun nggak ada mirip² nya sama sekali tapi iyain aja lah ya kasian soalnya wkwk.
Gak sampai itu aja guys cowok ini juga selalu jadi tempat pelampiasan kejahilan agung mulai dari mejanya yang dipenuhi coretan Jefri nichol, bukunya yang dipenuhi tanda tangan agung, dan juga tasnya yang dipenuhi nama agung hmm sedih bukan? Kayaknya ia hanya ditakdirkan untuk hidup seperti ini.MOTO : YA TUHAN KENAPA AKU DIPERTEMUKAN DENGAN MAKHLUK SEPERTI AGUNG:(
•Ria andaniKalian bisa panggil dia (teteh) bingung kan kenapa tuh cewek dipanggil kayak gitu? Hmm gue aja jg bingung, biasanya sih nih anak kalem² aja sih nggak banyak tingkah orangnya tapi, jika kalian ingin melihat nih cewek gembira dan semangat dalam menjalani hidupnya yaa cukup setel lagu korea dengan volume tinggi aja gak butuh waktu lama langsung deh tuh anak kesurupan, simple bukan? Sifat nih cewek mirip banget dah sama sih gefrey kalau mereka udah bahas korea yaudah mending kita menjauh deh tau diri aja, kenapa? Yaa kalau mereka udah berdua terus bahas korea udah kayak serasa seisi bumi udah milik mereka berdua dahh semua orang dicuekin lagi. Trs ya guys nih cewek pinter banget dah dalam yg namanya akting hal itu bisa di buktikan saat pacarnya si erik datang menjemputnya ke kelas langsung deh tuh cewek mendadak kalem, kanji luar dalem gitu kesel kan?
MOTO : KPOP ADALAH BAGIAN DARI HIDUPKU
•Sepri heriyanto
Please jangan hina dia saat julukanmya disebut, kasian hidupnya udah hina guys, hmm julukan untuk nih orang yaitu (Pelakor) terharu nggak Lo? Semua anggota Ter-cemar(a) udah sepakat ngasih julukan ini ke sepri yaa dikarenakan sepri selalu dekat keseluruh cewek² yang ada di Manda school, bahkan cewek² yang sudah punya pacar pun didekatin olehnya, preman sekali bukan? Nih cowok bisa dibilang pengkoleksi sifat² buruk, apapun sifat buruk yang ada didalam diri seseorang pasti sudah dimiliki oleh sepri. Batas itu aja? Belum guys ada lagi nih, nih cowok bisa dibilang rada pecicilan nggak bisa diam deh orangnya gerak teross wkwk, tapi nih ya, ada sisi negatifnya juga kalau nih cowok diam atau kalau dia nggak masuk sekolah, sisi negatifnya yaitu kelas bisa dibilang jadi kayak komplek perumahan gitu sepi banget dah. Jika kalian dipertemukan dengan makhluk seperti ini ada baiknya selalu meminta perlindungan dari Tuhan dah, terus baca ayat kursi aja plus banyak banyak istighfar ya guys.
MOTO : YAKIN MAU NYURUH GUE DIEM?
Yaa inilah sepenggal kisah dari kami, kisah yang membuktikan bahwa masa SMA lah masa yang terbilang paling indah bagi kami, kisah dimana tidak adanya kemunafikan diantara kami, kisah dimana teman adalah segalanya, dan kisah dimana kegilaan kami dimulai...
Owh ya adegan yang ada di dalam cerita ini jangan ditiru ya guys, hanya bisa dilakukan oleh orang² yang kurang waras saja:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Ter-cemar(a)
Teen Fictionmengisahkan tentang tujuh siswa rusuh yang selalu membuat kegaduhan didalam kelas, langganan BK, dan selalu membuat keadaan kelas menjadi ramai akan gelak tawa. apa saja yang mereka lakukan? ikuti ceritanya.