seperti biasa, hari ini eliv lagi di sekolah sambil nongkrong di depan kelas sama temen-temennya. sebut saja haechan, mark, dan yeji.
"guys guys, katanya hari ini ada anak pindahan loh di kelas kita." haechan yang ngomong.
"ya terus gue peduli?" bales eliv yang keasikan makan kuaci.
"cewe bukan chan? kalo cewe you pindah tempat sit ya, biar si anak pindahan sit with me. ennek gue see ur face." jawab mark sekenanya.
"dihh bukannya lo yang dulu pengen banget duduk sama gue biar gampang dapet contekan. gue mah duduk dimana aja juga gamasalah." iya, haechan emang juara kelas tapi otaknya rada bermasalah kalo berhadapan sama temen-temennya.
"eh anjir itu pak namjun jalan ke sini, masuk buru." sahut yeji heboh dan langsung masuk kelas begitupun temen-temennya. padahal itu kulit kuaci masih berhamburan.
"good morning, class!"
"yaelah si bapak malah kelasnya yang disapa." sahut haechan.
"sama aja goblok!" mark mukul palanya haechan.
"mark sama haechan keluar, beresin buku-buku bahasa inggris yang di perpus. sekarang!"
"lah pak? kok me too? kan yang wrong si haechan pak!" protes mark.
"keluar ato saya tambahin hukumannya." akhirnya haechan narik mark keluar, daripada hukumannya bertambah. salah sendiri malah nyahutin haechan tadi. lagian pak namjun sensi amat hari ini, heran mereka tuh, padahal biasanya juga dibiarin aja.
"itu siapa yang abis makan kuaci? kalian ini bener-bener yah! masih pagi udah bikin saya pusing."
"ELIVIA PAK!" yeji nyahut sambil senyum-senyum ke eliv.
"ELIVIA! betul-betul kamu yah! sekarang keluar beresin kulit kuacinya!"
"yaelah pak maklum elah, kan saya miskin pak, cuman mampu makan kuaci."
"miskin ur head. keluar sekarang!" eliv pun pasrah terus ngambil sapu buat nyapu.
sesampainya di depan kelas, eliv terheran-heran liat ada cowo nangkring di depan kelasnya. "heh sapa lu?"
cowo yang ditanyain sama eliv langsung mandang eliv heran. "penting banget lo harus tau?" jawabnya cuek.
"sensi amat, gue ngomong baik-baik juga."
eliv tambah heran pas ngeliat tu cowo dipanggil masuk ke kelasnya sama pak namjun.oh, si murid pindahan kali yak. ganteng, tapi minta dihantam -eliv
sekarang jam istirahat, tentu aja eliv makan di kantin bareng sama temen-temennya. biasalah nge-ghibah-in apa aja mereka tuh, sampe kucing yang suka nangkring di ruang guru pun mereka ghibahin.
KAMU SEDANG MEMBACA
dijodohin - lee jeno
Fanfiction[on going] "pah, mah, aku tolak lagi ya perjodohannya." "ga, lo harus nikah sama gue." dijodohin;lee jeno alur nya ringan, gak berat, gak belibet baca aja udah baca