enam

2.9K 238 38
                                    

haii!! udah lama banget g updateT-T

hope u enjoy this part yaa...




hope u enjoy this part yaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"mah, mau pulang ajaaa." rengek eliv ke mama tiff yang udah nemenin dia di rumah sakit sejak 2 hari yang lalu.

"belum bisa sayangg, tunggu kabar dari dokter dulu."

"eliv udah gapapa kokk. udah ga demam, kalo nafas juga udah enakan." sela eliv sambil cemberut.

"oh gitu ya. tadi kamu pengen pipis kan? coba sekarang pipis sendiri, gausah ditemenin, ke toilet sendiri sana." suruh mama tiff ke eliv, eliv yang emang pengen pipis dengan bersemangat turun dari bangsalnya. eh malah oleng, untung dijagain sama mama tiff.

"tuh kann, berdiri aja masih butuh dibantu. sok sok an pengen pulang lagi." ledek mama tiff ke eliv yang sekarang tambah cemberut.

"yaudah eliv gausah pulang dulu. tapi bisa kan mah ini selang oksigennya gausah dipake lagi, idung eliv gatel tau." protes eliv sambil ngelepasin selang oksigen yang baru aja dipasangin mama tiff.

"kamu protesnya banyak banget sih. yaudah itu dilepas aja dulu, kalo sesak lagi gausah nyari-nyari mama." mama tiff tiba-tiba ngambil tasnya terus keluar dari ruangan eliv.

"MAMA!!! JANGAN NINGGALIN ELIV SENDIRIAN!!" rengek eliv sambil teriak dengan suaranya yang masih parau. dia jadi nyesel terlalu banyak protes, mamanya jadi ngambek kan.

beberapa menit kemudian, pintu ruangan eliv kebuka. eliv yang lagi rebahan aja sambil mandangin langit-langit ruangan yang sebenarnya gak menarik sama sekali langsung ngalihin pandangan ke pintu. dia udah berharap banget itu mamanya yang balik, tapi ternyata bukan. itu jeno.

jeno emang setiap pulang sekolah selalu ke rumah sakit buat jenguk eliv, tiap hari gitu. jadi biasanya mama tiff gantian gitu sama jeno. dan karena itu sekarang jeno udah akrab banget sama eliv. ya walaupun masih sering cekcok gajelas.

"gimana keadaan lo? selang oksigennya kok ga dipake?" tanya jeno begitu pantatnya udah mendarat di sofa.

"udah baikan tapi katanya belum bisa pulang. idung gue gatel, lagian udah enakan kok." bales eliv.

"ya tapi kan lo—" baru aja jeno mau ngomel, tapi udah di sela duluan sama eliv. "udah ya jen, gausah ngomel juga. tadi gue udah diomelin kok sama mama. mending sekarang lo bantuin gue ke toilet, udah kebelet banget ini." sahut eliv sambil berusaha ganti posisinya jadi duduk, tapi susah. akhirnya jeno jalan ke arah eliv terus bantuin dia buat duduk.

"lo yakin minta gue bantuin lo?" tanya jeno sambil senyum-senyum licik.

"ya iya—heh! pikiran lo yah! gue cuma pengen dibantuin jalan aja bajingan! jangan coba-coba ngambil kesempatan lo." sarkas eliv sambil mukul jeno sekuat tenaga.

"sakit boleh, tapi tenaganya ga berkurang. sadis banget kalo mukul." jeno berbisik ke dirinya sendiri.

"HEH! gue denger!"

dijodohin - lee jenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang