delapan

2.5K 218 12
                                    

gue up nih
long time no see banget yakann

maaf gaes, abis berantem ama batin
ngeributin work ini dilanjut aja apa berenti:(( soalnya kayak alur yang gini tuh udah familiar banget ga sii

tapi gue mutusin buat lanjut aja, karena gue bucin jenoo~~


setelah kejadian yang eliv dan para pasukannya itu ga sengaja ketemu jeno di mall, eliv jadi agak renggang sama jeno

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

setelah kejadian yang eliv dan para pasukannya itu ga sengaja ketemu jeno di mall, eliv jadi agak renggang sama jeno. jeno sih tetep kayak biasa, ngegodain eliv 24/7 tapi eliv ga begitu ngasi respon ke jeno.

sekarang jeno lagi jalan buat balik ke kelas, dia abis sholat di mushollah. pas di jalan, dia papasan sama haechan, "chan!" sahut jeno ke haechan.

"napa gan?" tanya haechan dengan santuy seperti biasa.

"eliv kenapa dah? kok kayak ngejauh gitu dari gue?" jeno balik nanya.

haechan berdehem, "pengen tau?"

"yaiyalah, perasaan gue ga ada salah tapi dia malah jauhin gue gitu."

"gue kasi tau deh. tapi—" haechan ngegantung omongannya

"tapi apa?"

"bapak jeno dirgantara yang terhormat, sesungguhnya tidak ada yang gratis di dunia ini." haechan bersabda.

jeno mendecak, "apalagi? mau makan? minum? sekalian dah gue beliin sama pabrik-pabriknya."

"deal ga nih?"

"iye iye."

mereka berdua pun jalan beriringan ke kantin. ya gimana ya, mau gamau mereka bolos. haechan emang niatnya pengen bolos, mumpung ada jeno jadi dipengaruhin pake cara ngasi informasi tentang eliv.


- • - • -


"elivv elivv, pulang bareng gue yuk." jeno udah daritadi nawarin eliv buat pulang bareng, tapi tetep ditolak sama eliv.

"gue bilang kan ngga usah, gue nunggu bang jeff." bales eliv dengan muka yang datar. padahal mah bo'ong, dia juga bingung mau pulang bareng siapa.

"ayo dong, pulang bareng gue aja yah?" jeno tetep kukuh ngajak eliv.

"ga us—"

"kalo gue anterin, ntar singgah dulu beliin lo boneka simba sama kuaci, mau ga?" akhirnya otak jeno dapet ide.

eliv berusaha nutupin ekspresinya yang seneng banget ngedengerin tawaran jeno, "se—serius?"

jeno ketawa pelan liat muka eliv yang tetep sok cool, "iyaaa. yuk berangkat." tanpa nunggu tanggapan dari eliv, jeno langsung narik eliv buat naik dimobilnya.


- • - • -


eliv dan jeno lagi nongkrong di kafe yang ga begitu jauh dari rumah eliv. mereka tadi udah sempet jalan sebentar buat beliin eliv boneka simba sama kuaci rebo kesayangannya.

dijodohin - lee jenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang