special part : bang jeffrey

3.2K 258 17
                                    

guys, di part ini gue bikin alurnya yang bener-bener sepanjang part dari awal sampe akhir cuma ngelibatin eliv dan keluarganya doang, dan ini diluar dari alur part sebelumnya.

part ini gue bikin khusus buat jaehyun...

kalian pasti tau kan sekarang jaehyun lagi kenapa?

please, tetep dukung jaehyun apapun yang terjadi... disini gue juga gak membela karena itu emang salah, tapi dia udah berani ngakuin kesalahan yang dia buat dan minta maaf dengan tulus, itu perlu kita apresiasi

so please, give a lot of love and respect for our beloved valentine boy:))

hope you enjoy this special part!:)



"abang?" eliv udah berusaha dari kemarin biar abangnya yang dari kemarin ngurung diri dikamar itu biarin dia masuk, tapi hasilnya nihil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"abang?" eliv udah berusaha dari kemarin biar abangnya yang dari kemarin ngurung diri dikamar itu biarin dia masuk, tapi hasilnya nihil.

"abaaanggg... buka pintunya dongg, eliv pengen main sama abang." ucap eliv dengan sedikit terkekeh geli, dia baru aja ngulang kalimat yang waktu kecil selalu dia ucapin ke jeffrey kalo abangnya itu lagi males main sama dia.

"abaangg buka dong, eliv capek tau berdiri disini terus." namun masih sama, pintu didepannya tetap tidak terbuka.

"abaaangg, cerita yuk sama eliv. jangan diem gini dongg. jangan sedihh, nanti eliv ikutan sedih." perkataan eliv bukan semata-mata cuma buat ngebujuk abangnya doang, tapi emang tulus dia ucapin buat abangnya. barbar-barbar gitu dia juga bisa jadi soft kalo orang terdekatnya lagi sedih.

"abaangg!" eliv mulai menaikkan sedikit volume suaranya.

"udah eliv, lo balik aja ke kamar lo." samar-samar suara jeffrey kedengeran dari dalam kamar. bukannya sedih digituin, eliv malah seneng karena akhirnya jeffrey nge-respon dia.

"eliv gamau pergi pokoknya kalo abang ga biarin eliv masuk!" eliv tetep kekeuh.

"baangg! ayo dong, pintunya dibuka dong!"

"abaanggg!"

"aba—" sahutan eliv terputus karena sekarang dia udah bisa ngeliat jeffrey, lebih tepatnya jeffrey baru aja ngebuka pintu dan meluk eliv erat. tanpa ngomong apapun, eliv meluk balik abangnya itu.

setelah lumayan lama berpelukan, akhirnya eliv ngelepasin pelukannya duluan karena dia merasa udah mulai susah nafas, "abang ihh lepass dulu! eliv sesek tau, lanjut di dalem aja." jeffrey terkekeh kecil dengerin adeknya itu ngomel, dia pun lepasin pelukannya dan jalan duluan masuk ke kamar, diikuti eliv dibelakangnya.

abis nutup pintu kamar, eliv ikut duduk dikasur jeffrey. "abang kenapa? gamau cerita nih?"

bukannya menjawab pertanyaan dari eliv, jeffrey malah terkekeh dan meluk eliv lagi. "ngapain cerita lagi? kan lo udah tau masalahnya."

dijodohin - lee jenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang