dua

4K 347 36
                                    

ternyata ada yang baca gesd, terhura:')
voment yup!



ternyata ada yang baca gesd, terhura:')voment yup!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

pagi ini, eliv tetep sekolah. padahal dia udah mati-matian acting sakit biar diijinin gamasuk sekolah—males ketemu jeno—tapi adaa ajaa cara abangnya buat yakinin mama tiff sama papa nick kalo eliv baik-baik aja.

"kenapasi liv? gitu amat muka lo, tambah serem tau ga. tumben banget ga nyemilin kuaci." haechan tiba-tiba nongol dan duduk dibangkunya yang persis didepan bangku eliv.

eliv yang tadinya murung banget langsung semangat begitu denger kata kuaci. "eh iya chan, gue lupa beli kuaci." eliv nyengir. "beliin dong chan, skali skali kan bantuin gue. ga da guna lo sebagai sahabat se perorokan."

haechan mandang temennya itu seakan-akan mau meledak. "tadinya pengen gue bantuin. tapi lo ngatain lagi, yaudah ga jadi."

eliv kembali sembunyiin mukanya dilipatan tangannya. "ga asik lo." samar-samar dia ngomong tapi masih di denger haechan.

"lo kenapa sih? ga biasanya kayak begini. cerita gih, gue tau banget kalo lo lagi ada pikiran."

"apasih sok tau."

"heh apa coba manfaatnya gue temenan sama lo dari zigot kalo gue malah gatau apa-apa dari lo. bulu mata lo rontok satu aja gue tau."

eliv mandang haechan aneh. "dih apa-apaan, gagitu juga kali. gausah ngomong lagi, diem aja diem."

"ya makanya cerita, gue bacain yasin juga lo."

"dih ap—."

"itu aja terus mulut lo dih apa-apaan dih apa-apaan mending cerita goblok." ucap haechan emosi sambil niruin cara bicara eliv.

eliv mendengus ke haechan. "iyaa iyaa nanti gue ceritain yah chan, ga sekarang. tapi gue janji bakal ceritain."

haechan ngacak-ngacak rambut eliv. "nah gitu kek daritadi. patuh sama majikan."

"asu."

"gabaik cewe ngomong kasar." bukan haechan yang ngomong. tapi jeno.

eliv natep jeno heran+marah "apaan lo ngatur-ngatur gue." tapi ga di gubris sama jeno. jeno malah dengan santainya duduk dibangkunya, disamping eliv.

"apa-apaan lo duduk disamping gue?" eliv melotot ke arah jeno, tapi dicuekin aja sama jeno.

haechan jadi heran sendiri sama sahabatnya itu. "ya kan itu—"

"udah! lo diem aja chan! gue ga nanya lo!"

akhirnya jeno melirik ke arah eliv. "yakan gue emang duduk disini goblok! udah salah, ngegas lagi."

"lo kok ngomel?!" eliv malah protes, serba salah emang.

"berisik. diem!" eliv langsung kicep denger suara tegasnya jeno.

dijodohin - lee jenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang