special part : haechan

2.6K 211 12
                                    

eliv, jeno, mark, yeji

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

eliv, jeno, mark, yeji. mereka ber empat lagi ngumpul buat nyusun rencana, rencana buat haechan. karena besok ulang tahun nya haechan.

"fix kan? ntar ngasi surprise pas jam 12 malem?" tanya eliv buat mastiin.

"iya. kumpul dirumah lo ya, kan paling deket sama rumahnya haechan." jawab yeji.

"so, kita nginap di rumah nya haechan?" sahut jeno.

"ya gitu deh. ntar gue telfon mami taeyeon dulu buat kerja sama."

"kue biar gue yang tanggung, i'll get it free from aunt jess." kata mark.

setelah nyusun strategi, mereka pun pulang ke rumah masing-masing buat ngambil perlengkapan mereka dan balik ngumpul ke rumah eliv.

















"loh? somi?" yeji kaget karena ngeliat somi udah datang duluan ke rumah eliv dan sekarang lagi duduk bareng eliv di ruang tamu.

"iya ji, somi gabung. gapapa lah, itung-itung biar pendekatannya sama si haechan lancar." jawab eliv.

"hehe iya, gue gak ganggu rencana kalian kan? maaf banget, soalnya gue gatau lagi mau ngasi haechan surprise pake cara gimana, dia kan anti banget sama gue." celetuk somi.

"gapapa elah som, santai aja. tapi, kalo misalnya ntar haechan ngeluarin kata-kata yang agak sensitif buat lo jangan terlalu dibawa perasaan ya som? lo ngerti sendiri lah haechan kalo ngomong kurang bisa di kontrol." somi cuma ngangguk doang dengerin perkataan yeji.

somi itu temen mereka juga di sekolah, lumayan deket lah sama eliv yeji. mereka jadi deket karena somi suka cari informasi tentang haechan dari mereka berdua.

somi udah ngejar haechan dari pas pertama kali mereka dihukum bareng waktu mos. udah lama banget, mereka sekarang udah kelas 12, kurang lebih udah 3 tahun.

tapi herannya haechan ga luluh luluh, dia masih suka ngebaperin cewe sana sini terus ga di kasi kepastian. somi juga pernah digituin, tapi anehnya dia ga sakit hati, malah makin sayang sama haechan.

eliv, yeji, dan mark juga heran sama haechan. somi itu termaksud berlian di sekolah, dikejar cowo sana sini. tapi anehnya si haechan tetep gamau.

"jadi gimana nih? lo udah kontekan sama mami taeyeon kan?" mark membuka pembicaraan lagi.

"udah, kita tinggal kesana aja. mami yeon bakal pastiin semuanya aman, kita tinggal masuk doang ke kamarnya buat ngasi surprise." jawab eliv.

"kue nya gimana mark? udah ada kan?"

"aman, ada dimobil kok."

"perintilan yang gue suruh beli tadi gimana jen?" eliv nanya ke jeno.

"adaa, adaa, dimobilnya mark juga."


dijodohin - lee jenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang