gue update cepet nihh tumbenn banget kann:>
sider gue nambah banget woi gilss
gue merasa bangga gilak
ada yang baca ternyata hahamalam ini, eliv, jeno, haechan, sama mark, janjian buat ngumpul bareng, yeji gak ikut ngumpul karena bokapnya lagi sakit. mereka ngumpul atas permintaan eliv, cewe itu moodnya lagi naik turun karena kedatangan tamu (read : bulan), butuh temen katanya.
mereka ngumpul di rumahnya haechan, mumpung rumahnya haechan lagi kosong, bonyoknya lagi keluar negeri ngurusin bisnis.
dan disinilah eliv, jeno, dan haechan, di mobilnya jeno. mereka pengen ngejemput mark sekalian nyari makanan buat persiapan ngumpul mereka. sebenernya sih haechan sama eliv ga perlu ikut, kan rumah mereka sebelahan, harusnya jeno aja yang perlu jemput mark. tapi eliv katanya pengen ikut ngejemput mark, jadi jeno dengan terpaksa harus rela bolak-balik buat ngejemput si dua curut sama mark.
"chan, masuk sono! panggil mark, hpnya ga aktif nih." eliv nyolek haechan yang lagi asik ngegame di jok belakang.
"lo aja ah, gue lagi ngegame ini loh!" sungut haechan.
eliv misuh-misuh bentar sebelum akhirnya turun dari mobil buat manggil mark, "perlu gue temenin gak?" tanya jeno, "ga usah, cuma manggil doang lagian." bales eliv.
pas sampe di depan pintu rumahnya mark, eliv ngernyitin dahi karena dia denger di dalem tuh berisik banget. dia mulai curiga sih, tapi ngeberaniin diri aja buat mencet bel rumah. baru aja pengen mencet bel rumah, pintu itu udah kebuka duluan, langsung nampilin mark yang lagi didorong paksa buat keluar dari rumah sama abangnya, johnny.
eliv kaget dong, mana dua bersaudara itu lagi adu mulut.
"john! lo apa-apaan sih! biarin gue tinggal di rumah aja!" mark keliatannya lagi marah, begitupun johnny.
"NO! YOU CAN'T MARK! JUST GO! biar gue yang urusin mereka!"
"ngga! gue pengen nemenin lo aja! mereka berdua tuh udah ga waras!"
eliv mundur sedikit, bener-bener kaget, dia ga pernah liat mark semarah ini.
"DENGERIN GUE APA SUSAHNYA SIH? GUE CUMA PENGEN LINDUNGIN LO DOANG! GUE ABANG LO! BIAR GUE YANG URUS!" lagi dan lagi, johnny teriak.
"GAK BISA! GUE HARUS MASUK!" mark berontak, dia berusaha ngedorong johnny menjauh dari depan pintu rumah, tapi nihil. ya iya lah, orang mark kalah body sama abangnya itu.
untung aja kompleks perumahan mark ini mewahnya gak ketulungan, jadi ga ada tuh yang namanya rumah tetangga langsung di samping rumah lo, jauh-jauhan banget bor jaraknya. jadinya adu mulut dua bersaudara itu ga kedengeran, padahal suara mereka bener-bener gede banget.
eliv berdehem, "m-mark..." panggil cewe itu setelah merasa perdebatan adik-kakak itu mulai mereda.
"l-loh eliv?" bukan mark yang bales, melainkan johnny. karena posisinya mark membelakangi eliv, dan johnny berdiri di depannya mark, udah pasti johnny yang bisa liat langsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
dijodohin - lee jeno
Fanfiction[on going] "pah, mah, aku tolak lagi ya perjodohannya." "ga, lo harus nikah sama gue." dijodohin;lee jeno alur nya ringan, gak berat, gak belibet baca aja udah baca