"DEEE BANGUNNN MAU SEKOLAH KAGA SIH LO TUU!" teriak Bang Jaehyun dari luar kamar
"APASIHH BANGG LO TU GANGGU MULUUU!" ucap gue yang matanya masih merem.
Gue langsung buka mata dan melihat jam yang uda menunjukkan pukul 06.30
"AAAA SIALLL GUA KESIANGANNN!!" teriak gue.
"DEE KAMU APA APAAN SII MASI PAGI UDA TERIAK TERIAK!" ucap Mamah Krystal yang ada di bawah.
"IYAA MAHH NGGAA!!" ucap gue sambil jalan menuju kamar mandi.
Setelah beberapa menit gue beres mandi, gue langsung kebawah bertemu dengan mamah, papah dan abangnya itu.
"Pagii mah pahh" sapa gue.
"De ko lo peritungan banget si soal nyapa doang, abang sendiri masa kaga di sapa" kesel Bang Jaehyun.
"bowdowawmat" ucap gue yang sambil mengunyah makanan di mulut.(bodo amat).
"De kalau makan jangan sambil ngomong" tegur Papah Kai.
"Iya pah. Bang lo berangkat kuliah jam berapa?" tanya gue.
"Nanti jam 10. Jangan bilang lu minta di anter ama gue, ogah gue nganterin lo" jawab Bang Jaehyun.
"Ishh banggg tega benerr ama adenya yang cantikk nan lucuu inii" mohon gue sambil nunjukin puppy eyes. Jijik si sebenernya gue juga.
"De lo apaan sii gausa so imut gitu, berangkat sendiri lah, dah gede juga lo" - Bang jaehyun.
"Uda de berangkat sekarang aja, nanti makin terlambat loh" tegur Mamah Krystal.
"Yauda iyaa, dahh mahh pahh Jesicca berangkat duluu" ucap gue sambil lari ke depan rumah.
"Iya hati - hati de!" teriak Mamah Krystal dari dalam.
Setelah bertengkar dengan Bang Jaehyun, gue buru - buru ke halte bus, takutnya uda gada bus lagi, soalnya jam segini tu bus terakhir buat ke sekolah.
Setelah nunggu beberapa menit, bus juga ngga ada yang lewat sama sekali.
Tapii, ada yang ngelakson pake motor warna merah yang lumayan cukup tinggi."Kiw cewe!" teriak pria yang menggunakan seragam SMA yang sama dengan Jesicca.
"Apaan si ka, lo ngapain di sini!"
"Pake nanya lo, ya mau ngejemput Princess gue lah" jawab pria itu.
"Ha princess? siapa ka? kaga ada disini?
ucap gue sambil ngeliat sekitaran.
"Adanya juga gue ka, gausa nakutin deh lo!""Aduhh bego banget si lo, ya gue kesini mau jemput lo lah bego!" kesel pria itu.
"Ohh gituu, lagian lebay banget si lo, make bilang princess princess segala. Ogah ah kaga mau gue bareng lo. Nanti juga ada busnya ko"
"Lo tu ya ngeyel banget si jadi orang, gue tu disini kakel lo, ya berarti gue lebih tau bus itu kapan berhentinya" kesel pria itu.
"Uda ah sini bareng gue aja" jawab pria itu sambil menarik tangan gue."Aduhh iya ka gue ikut lo, tapi tangan gue lepasin dulu!"
"Kaga mau, nanti lo malah kabur dari gue!" - tegas pria itu.
"Astagaa ka Taeyong yang gantengg, baikk dengerin gue. Gue kaga bakal kabur dari lo, sakit ini tangan gue! bego banget si lo ka!" kesel gue.
"Astaga tadi gue bilang apaan anying, sial keceplosan" batin gue."Ha apa? tadi lo bilang gue ganteng? baik?" Goda Taeyong
Yap, pria itu namanya Lee Taeyong."Ha a-apaan si gajelas lo ka. Uda ah ayo nanti telat gue!" ucap gue. Mampus pipi gue uda merahhh.
"Gausa boong, liat tu muka lo dah merah" ucap Taeyong sambil naik ke motornya.
Selang beberapa menit, mereka uda sampai di sekolah, cuma keadaan yang bikin gue panik, kesal. Iye gue ama Ka Taeyong kesiangan. Pintu gerbang uda di tutup sial banget gue hari ini.
"Yah pakk masa di tutup si, saya kan belum masuk pakk" ucap gue dengan nada kecewa.
"Gabisa atu neng, uda waktunya bel. Atu si eneng kenapa telat gini" jawab satpam sekolah.
"Yauda lo gausa panik, kita lewat pintu belakang aja" bisik Taeyong.
"Pak kita duluan ya!" teriak Taeyong yang dapat jawaban anggukan dari pak satpam."Ka sumpah ya kesel banget gue ama lo ka. Gegara ke alay an lo itu yang bilang princess princess, gue jadi telat gini"
"Yauda si, nanti juga kita di hukumnya barengan, ga lo doang kan, santai aja"
"Ka sumpah ya! lo itu punya otak gasi?! lo malah nyepelein soal ginian?!" Sumpah ya gue kesel banget ama tu orang. Mentang-mentang bad boy jadi seenaknya aja.
"Yauda si ah berisik lo ma" santai ka Taeyong
"EH ITU SIAPA YA? KO DI BELAKANG KAYA ADA?" teriak Pak Kyungsoo.
"Ka sial ka, ada Pak botak ka! ka ayo kita lari" panik gue. Ya gimana gue ga panik coy Pak Kyungsoo itu guru BK gue yang mukanya dingin + kalo uda marah gila serem abis.
"Iya iya bentarr gue iket tali sepatu gue dulu!" -Ka Taeyong.
"TAEYONG! NGAPAIN KAMU DISNI?! TERUS BERDUAAN LAGI! TERUS INI SIAPA? BUKANNYA ANAK KELAS 11 ITU YA?" teriak Pak Kyungsoo
"Oh ini, iya pak, ini pacar saya, Jesicca namanya pak. Saya mau pacaran sama Jesicca. Biar keliatan romantis gitu pak di tempat yang sepi pacarannya" jawab Ka Taeyong santai.
"Ish ka apaansi!" bisik gue.
"Kalian jangan kemana - mana. Ayo ikut saya!" -Pak Kyungsoo
Fyi, mereka di hukum di lapangan sekolah sampai jam istirahat."Anjir lah panas banget ini coi" batin gue.
"Jes lo kalau uda ga kuat bilang ke gua ya" -Ka Taeyong.
gue bales aja dengan deheman, dan semakin jalannya waktu, tiba saatnya waktu istirahat, semua siswa siswi juga uda pada keluar kelas. Syukur juga hukuman gue beres. Males banget lama-lama deket Ka Taeyong.
Jangan lupaa pencet tanda bintangnya yang di pojok kiri yaa!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy ; lty
Teen Fiction[ Hiatus ] "Terus kalau hidup lo ga jelas, sering bolos, gangguin gue mau jadi apa lo nanti?" "Ya mau jadi pelengkap idup lo lah"