02

715 54 3
                                    

Jangan lupaa vote sama komennyaa!!
Dann selamat membacaa!



                                 🍃🍃🍃

Setelah siswa/i pada keluar gue bergegas langsung masuk ke kelas. Dan sialnya gue malah ketemu dengan seorang lambe turah di sekolah gue ini. Yap Lee Haechan, siapa lagi kalau bukan dia.

"Eh ada neng Jesicca, habis di hukum di lapangan sama siapa neng?" tanya Haechan yang sekarang udah duduk di samping gue.

"Sama Ka Taeyong" jawab gue enteng.

"HA GIMANA? LO JADI DI HUKUM TADI SAMA KA TAEYONG?! YANG NOTABENYA SEORANG BAD BOY DI SEKOLAH INI?" teriak Haechan.

"Apasi Chann, lo itu deket sama gue, sebelahan duduknya sama gue, kenapa harus teriak - teriak si Chann?" jawab gue memelas.

"Y-ya maap, lo emangnya gatau siapa Ka Taeyong itu?" tanya Haechan yang nada bicaranya kaya orang yang bener - bener serius.

"Ya gue tau, dia kakel kita dan juga bad boy sekolah uda kan? gada yang salah juga kali Chan" jawab gue sambil buang muka dari Haechan.

"Ya bener juga, t-TAPI YANG PERLU LO TAU, DIA ITU BANYAK CEWEKNYA! ORANGNYA PLAYBOY, GA PERNAH SETIA SAMA SATU CEWE. YA INTINYA LO JANGAN KE JEBAK SAMA PERMAINAN DIA AJA!. DAN SATU LAGI LO HARUS KASIH TAU GUE KENAPA BISA BARENG TU ORANG. KALAU LO GA NGASI TAU GUE BAKAL GUE UMUMIN KE SEMUA ORANG" teriak Haechan yang cempreng dan panjang lebar itu.

Ada temen kelas gue yang keganggu sama teriakan Haechan yang makin keras itu.

"Chan lo bisa ga sih gausa teriak - teriak? lo kan sama Jesicca itu deket banget chan" omel Guanlin yang lagi asik baca buku.

"Ya hampura atu Lin" jawab Haechan sambil cengengesan.

"Tuh kan apa gue bilang, gausa teriak - teriak" jawab gue yang uda siap ambil posisi buat tidur.

"Ah yauda iya kaga. Lo jangan ngalihin pembicaan juga kali" jawab Haechan sambil narik tangan gue.

"Chann apaansi lo tu kenapa ganggu gue mulu. Lo ga liat gue uda mau tidur hah?!. Dah sana lo susul temen-temen yang lain aja ke kantin, jangan di sini. Lagian tumben amat lo di kelas biasanya juga langsung ngacir" jawab gue panjang lebar.

"Ah tapi kan lo belom ngasih tau gue" jawab Haechan yang masih kekeh sama soal Ka Taeyong tadi.

"CHAN UDA AH BANYAK BACOT LO, SANA PERGI!!" kesel gue.
Haechan langsung mingkem dan langsung susulin yang lain di kantin.

Setelah selesai gue ribut sama Haechan. Gue diem sebentar, gatau kenapa gue tiba - tiba mikirin omongan Haechan mulu yang katanya dia itu banyak ceweknya, orangnya playboy, ga pernah setia sama satu cewe. Akhh ngapain juga gue mikirin omongan si malika itu, gue juga bukan siapa - siapanya Ka Taeyong juga. Dan akhirnya gue memutuskan buat tidur.

Jangan lupaa pencet tanda bintangnya yang di pojok kiri yaa!!

Bad Boy ; ltyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang