Jangan lupaa vote sama komennyaa!!
Dann selamat membacaa!🍃🍃🍃
Keesokan hari nya gue bangun seperti biasanya, langsung kebawah buat sarapan.
Tapi ada sosok laki-laki lagi ngobrol sama mamah dan papah gue. Kenapa dia bisa dateng sepagi ini? seinget gue mamah dan papah gue ga ngundang orang lain buat sarapan bareng."Pagi semuanya!"
"Pagi sayang"
"Loh bang Jae dimana mah?"
"Lagi di kamar mandi. Langsung makan de, mamah masak nasgor. Ada yang mau anter kamu ke sekolah tuh"
"Ha? ada siapa mah? ko pagi-pagi udah ada dirumah?"
"Diliat sendiri coba"
Gue masih heran, bener-bener kaget biasanya juga gue selalu berangkat sekolah naik bus, tapi ini udah ada orang yang siap jemput gue. Sedangkan gue ga punya janji sama siapa-siapa.
Dan waktu gue liat wajahnya, LO TAU SIAPA YANG DATENG? KA TAEYONG! GILA DIA DATENG KE RUMAH GUE JAM SEGINI."Ka Taeyong?!! ngapain lo di rumah gue sepagi ini?"
"Gue mau jemput lo, biar lo ga bosen nuggu bus dateng"
Asli dah gue mending naik bus dari pada berangkat sama dia."Kemarin kita kan gada janji buat berangkat bareng ka, lagian juga masih ada abang gue"
"Udah de, terima aja. yakali lo gamau dianter sama cogan" tiba2 bang Jaehyun dateng dan ngomong dengan seenaknya.
"Iya de bersyukur aja, dah ayo kamu cepet sarapan, kasian tuh Taeyong udah nuggu dari tadi" papah gue juga malah ngedukung bang Jaehyun.
Kesel banget gue pagi-pagi gini udah di buat emosi, dan waktu gue liat muka ka Taeyong, ekspresinya lagi senyum kaya om-om pedo gitu. Gila jijik banget gue.
Ga pake waktu lama, gue udah selesai sarapannya. Dan langsung pamitan sama keluarga gue.
"Mah, pah, bang Jae. Jesicca pamit sekolah dulu ya, assalamualaikum!"
"Iya waalaikumsalam" jawab mereka barengan.
"Tante Taeyong duluan ya, pamit semuanya. Assalamualaikum"
"Waalaikum salam nak, hati-hati ya. Tante titip Jesiccanya"
"Baik tante, Jae gue duluan ya!"
"Yoi bro hati-hati adek gue tu"
Walaupun bang Jae suka banget ngusilin gue, dan sering banget kita berantem. Dia tetep sayang sama gue. Kadang gue juga suka baper sama abang sendiri.🍃🍃🍃
Selama perjalanan gada obrolan sama sekali, masih emosi juga gue ama tu orang.
Dan di perjalanan gue baru inget, kalau ka Taeyong itu terkenal di sekolah, banyak ciwi-ciwi yang deketin dia. Risih gue kalau udah diomongin sama kakel."Ka turunin gue di sini, gue gamau sampe depan sekolah"
"HA APA?! GA KEDENGERAN?!!"
"TURUNIN GUE DISINI!!"
Ka Taeyong malah berhentiin motornya di pinggir jalan, mungkin dia bener-bener ga denger omongan gue.
"Apa? lo mau apa?"
"Lo anterin gue sampe sini aja ka, gue gamau di omongin sama kakel cewe. Apalagi cewe yang terobsesi banget tuh sama lo"
"Ah apaansi, cemen lo sama mereka doang takut. Lagian juga ada gue"
"Ya tapi gue tetep gamau!"
"Udahlah berisik lo! ayo naik lagi, nanti telat lagi tau rasa lo"
Dengan terpaksa gue harus ikut ka Taeyong lagi. Bisa-bisa gerbang di tutup kaya waktu itu gue berangkat bareng ka Taeyong. Ogah gue kena hukum lagi.Kan kan dugaan gue bener. Waktu gue udah nyampe pintu gerbang, gila lo banyak kakel cewe. Mata gue langsung tertuju ke salah satu siswi yang terobsesi banget sama ka Taeyong itu. Buset dah matanya tajem banget, takut beneran gue liat tatapannya.
"Ka cepetan dong, jangan di lambatin jalannya" ucap gue sambil berbisik.
"Iya-iya santai aja elah"
Karna jarak pintu gerbang sama parkiran sekolah gue memang rada jauh, ga kaya sekolah biasanya.
Dan untunya di parkiran gue ketemu sama Herin. Ga pake lama gue langsung pamitan sama ka Taeyong."Jes, lo kok kaya lagi ngos-ngosan gitu? napa dah?"
"Bukan kaya, emang gue ngos-ngosan anjrit. Habisnya tadi waktu di jalan gue minta ka Taeyong turunin gue, tapi dia gamau. Ya lo tau lah ka Taeyong kan deket ama kakel ciwi-ciwi, risih aja gue kalo mereka udah ngomongin gue. Terus tadi waktu sampe di pintu gerbang itu tuh yang terobsesi ama ka Taeyong natep gue serem abis anjir, gue berasa di tatap ama hantu susan"
"HAHAHAHA NGAKAK ANJRIT. Masih pagi lohh Jess"
"Lah ko lo malah ngetawain gue?"
"Audah lawak banget lo lagian, dah yuk ah cepet jalannya"
Ga perlu waktu lama, gue sama Herin nyampe di kelas kita. Dan pas banget bellnya bunyi. Guru IPS gue dengan cepatnya dateng ke kelas gue. Kita semua langsung memulai kbm nya.
Jangan lupa di vote hyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy ; lty
Teen Fiction[ Hiatus ] "Terus kalau hidup lo ga jelas, sering bolos, gangguin gue mau jadi apa lo nanti?" "Ya mau jadi pelengkap idup lo lah"