08

400 40 0
                                    

Jangan lupaa vote sama komennyaa!!
Dann selamat membacaa!










                                  🍃🍃🍃

Setelah aktivitas lari-larian tadi akhirnya gue nyampe rumahnya Mark. Rumahnya cukup besar, nyaman juga kalau di liat. Ya gimana ga besar Marknya aja secara ga langsung holkay kan.

"Assalamualaikum bunda!! Markeu pulangg!!" teriak Mark antusias.

"Waalaikumsalam. Ehh Ada Haechan. Oh ini siapa ya?" ucap perempuan muda.

"Aku Jesicca dan dia Herin tante" jawab gue lembut.

"Aku Jesicca dan dia Herin tante" jawab gue lembut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oh haii kalian. Saya Yoona bunda nya Mark" sapanya lembut.

"Gila-gila bunda nya Mark? cantik banget huaa keliatan muda bangett anjirr" batin gue.

"Ayo kalian duduk dulu aja"

"Ah iya tante makasih"

"Oh iya kalian mau minum apa? Biar tante siapin"

"Terserah aja tante"

"Oke di tunggu ya" ucapnya sambil senyum. Habis itu Tante Yoona langsung pergi ke dapur.

"Herinnn gila bunda nya Mark cakep banget huaa"

"Iya Jes parahhh. Mana awet muda lagi"

"Hoohhh. Gue jadi penasaran sama papahnya Rin" ucap gue sambil nyengir.

"Caelah lo mah Jes ada-ada aja"

"Ehh tapii Rin gue heran kenapa Marknya biasa-biasa aja ya?"

"Biasa-biasa aja gimana? Mark genteng loh Jes"

"Wahh ada apani? lo suka sama Mark Rinn?" goda gue.

"A-apaan si ya kaga lah"

"Wesss bahas apaan nihh? kayanya serius bener" tanya Mark sambil jalan ke ruang tengah.

"Itu si Herin katanya suka sama- hm ngga Markk udah ayo kita mulai kerja kelompoknya" lerai Herin sambil tutup mulut gue.

"Ohh yauda oke"

"Ini sirupnya silahkan di minum ya" ucap Tante Yoona yang datang dari arah dapur.

"Ah iya tante makasih" ucap Herin lembut.

"Oh iya tante hari ini ga masak. Jadi kalian nanti pesen gofood aja ya sama Mark. Nanti tante yang bayar"

"Siap tante!!" jawab Haechan girang.

"Yauda tante tinggal dulu ya"

"Iya tante" bales kita barengan.

"Markkeuu pesenn pizza dongg!!" suruh Haechan.

"Iya-iya bawel lo ah" ucap Mark males.

Ga lama pizza nya udah dateng. Kita jadi makan-makan dulu habis itu langsung ngerjain tugasnya. Gatau dah keburu apa kaga.

Setelah beberapa menit pada sibuk ngafalin dialognya. Pintu rumah Mark kebuka, dan muncul sosok laki-laki yang suka ganggu gue. Yapp dia Ka Taeyong.
Tapi yang gue heranin kenapa dia kerumahnya Mark? ngapain kesini dia?

"Loh ka lo ngapain ke rumahnya Mark?" tanya gue heran.

"Ha rumahnya Mark? ini juga rumah gue kali" jawab dia santai.

Apa? maksud dari rumah dia juga itu apa?

"Gue yang seharusnya nanya sama lo. Ngapain lo ke rumah gue?"

"Y-ya gue mau kerkom lah"

"Mau kerkom atau mau ngeliat gue hm?" goda Ka Taeyong sambil naik ke atas tangga.

"Iw najis banget gue" jawab gue sambil memutar bola mata males.

"Mark itu siapanya lo si? Ko dia berani banget naik ke atas? tanya gue semakin heran.

"Yaampun Jes lo gatau ya? Dia itu abang gue. Lee Taeyong itu abang gue" jelas Mark.

"HA APAAN? DIA ABANG LO?" teriak gue ga percaya.

"EH ITU JANGAN TERIAK-TERIAK BERISIK" teriak Ka Taeyong dari dalam kamarnya. Emang sekeras itu apa suara gue.

"Tuh kan lo si make teriak-teriak segala. Nih ya gue ulang Lee Taeyong itu abang gue. Anak bunda gue yang pertama. Ngerti?" jelas Mark.

"Iya iya gue ngerti"

Setelah beres latihan dramanya. Gue dan temen-temen langsung memutuskan pulang. Sebelum pulang gue berpamitan dengan Tante Yoona.

"Kalian pada pulang sama siapa?" tanya Tante Yoona.

"Aku pulang di jemput ade tante" jawab Herin. Yang di maksud ade itu Jisung. Ya Park Jisung itu adenya Herin.

"Haechan palingan nanti Mark yang anter Bun"

"Lah Mark kalo Haechan sama lo, nanti gue sama siapa?" tanya gue.

"Tenang lo sama gue aja Jes" ucap Ka Taeyong.

"Aduh ya allah salah apa lagi hamba harus pulang sama dia" batin gue.

"Yauda Bun kami pamit ya. Assalamualaikum" ucap Ka Taeyong sebelum keluar rumah.

"Iya waalaikumsalam. Hati-hati nak!"

Ga pake lama gue langsung di anter sama Ka Taeyong. Selama perjalanan gada yang mulai obrolan. Mungkin samanya capek.
Setelah beberapa menit akhirnya sampe juga di depan rumah gue. Emang jarak antara rumah gue sama Mark ga terlalu jauh. Jadi bentar juga nyampe.

"Makasih ka" ucap gue sambil senyum.

"Iya santai. Kalau gitu gue langsung balik ya"

"Iya ka. Hati-hati di jalan"

"Siapp!"

Gue terus liatin motor Ka Taeyong sampai bener-bener pergi. Setelah itu gue langsung masuk ke kamar, bebersih dan juga tidur. Di ruang tv juga uda sepi. Mungkin uda pada bobo.

                                   🍃🍃🍃

Gimanaa? Kalian siap dongg sama comebacknya Nct Dreamm??Banyak teka-teki pastinyaa yaa!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gimanaa? Kalian siap dongg sama comebacknya Nct Dreamm??
Banyak teka-teki pastinyaa yaa!

Jangan lupaa pencet tanda bintangnya yang di pojok kiri yaa!!

Bad Boy ; ltyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang