Jangan lupaa vote sama komennyaa!!
Dann selamat membacaa!🍃🍃🍃
Setelah itu gue langsung ngacir ke kamar.
Gue langsung buka tas gue, terus gue jatohin tu isi-isinya. Iya emang gue cewe pemalas. Habis itu gue buka buku fisika gue. Gue nyoba pahamin tu soal, gue coba berkali-kali tapi tetep aja kaga ada hasilnya. Jadi gue memutuskan buat ngeline Herin.ParkHerin
Coy bep||Paan lo?
Wes santui atu neng|
|Yauda cepet apaan?
Lu pr fisika uda?|
|Uda. Mau nyontek kan lo? iya besok pagi gue kasi.
A6a6 sahabat gue emang peka deh!:*|
|Hm. dah y
Ntar dulu atuu. Makasih dulu nii.|
|Iya-iya sama-sama.
(read)Habis itu gue langsung beresin buku-buku yang tadi gue berantakin itu. Ga butuh waktu banyak akhirnya juga beres. Niatnya gue mau nonton drakor mau nyelesain itu drakornya. Sebelum itu gue bersihin kasur gue dulu. Langsung dah gue lesehan di kasur tercinta gue ga lupa gue nyalain laptop gue. Lama-kelamaan gue ngantuk terbawa suasana flimnya yang adem ini.
🍃🍃🍃
Dan oh iya semalem itu gue ketiduran. Gue bangun tidur laptop gue gada di kasur. Gue panik dong, terus gue liat sekitaran akhirnya itu laptop ada di meja belajar gue. Gue juga baru inget kalo misalnya mamah gue uda mau tidur, dia slalu ngecek ke kamar gue. Ya kemungkinan mamah gue yang matiin laptopnya. Posthink aje.
Gue liat jam taunya masi jam 5. Dari pada gue lanjut tidur terus nanti kesiangan lagi. Gue memutuskan untuk mandi. Selesai mandi gue langsung ke dapur temuin mamah gue yang lagi masak untuk sarapan.
"Pagi maa" sapa gue.
"Eh ade uda bangun. Tumben banget kamu bangun jam segini"
"Hehe kali-kali atuh mah. Masa ade kesiangan mulu"
"Padahal mah mau nyontek ke Herin mah hoho" batin gue."Yauda mah ade ke ruang tv dulu ya" jawab gue langsung ngacir ke ruang tv.
"iya"
Sambil nunggu mamah masak, gue nyemil sambil nonton kartun. Ya biasa jam segini ma flimnya bocah. Gue liat jam yang di dinding cepet juga ya uda jam 05.30
JAEHYUN POV.
Setelah gue beres mandi dan siap-siap buat ngampus, gue memutuskan ke bawah buat sarapan. Tapiii pagi ini aneh. Tv udah nyala jam segini, biasanya juga mamah kalau buat sarapan ga nyalain tv. Akhirnya gue tanya ke mamah.
"Mah ko tv uda nyala? siapa yang nonton?" tanya gue heran.
"Ohh itu si ade lagi nonton" jawab mamah sambil siapin makanan yang uda jadi itu.
"Lah buset tumben banget tu bocah udah bangun" batin gue.
"Ko tumbenan amat mah dia udah bangun jam segini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy ; lty
Ficção Adolescente[ Hiatus ] "Terus kalau hidup lo ga jelas, sering bolos, gangguin gue mau jadi apa lo nanti?" "Ya mau jadi pelengkap idup lo lah"