03

657 59 4
                                    

Jangan lupaa vote sama komennyaa!!
Dann selamat membacaa!

                 

                           

     

                                  🍃🍃🍃                      

Skip pulang sekolah.

Jadi hari ini gue itu dapet jadwal piket. Nah temen piket gue itu untungnya ada Somi, Guanlin, dan juga Renjun. Iya emang gue beruntung juga dapet temen piket cowo yang kalem - kalem gitu kan.

Terus kita bagi - bagi tugas piket buat hari ni. Gue kebagian nyapu di belakang kelas, Somi disuruh ngebersihin papan tulis sama kaca, Renjun sekarang masi nyantai karena dia kebagian ngepel, dan terakhir Guanlin dia bersihin di bagian luar kelas.
Fyi, yang ngebagiin tugas piket itu Guanlin, karena emang tanggung jawab dia sebagai ketua kelompok.

"Jes ada yang nyariin lo ni di depan!" teriak Guanlin dari luar.

"Siapa si Lin!" jawab Jesicca
"Ganggu aja dah tu orang" gumam gue.

"Katanya dia pacar lo!" jawab Guanlin dari luar lagi

"Ha pacar? sejak kapan gue pacaran ya" batin gue.

Setelah Guanlin manggil gue dari luar kelas. Gue langsung bergegas ke luar. Gue nyesel beneran keluar kelas, tau gitu gue nyapu aja kasian juga Renjun nugguin gue ampe molor gitu. Jadi dia orang yang ganggu gue tadi pagi gaes. Yap Ka Taeyong, siapa lagi kalau bukan dia.

"Hai cantikk" sapanya sambil senyum.

"Apaan si ka lo ngapain?" tanya gue santai.

"Ya gue mau anter lo pulang lahh!" jawab dia sambil ngegas.

"Dih ngapain si ka? nanti juga gue di anter sama Bang Jaehyun" jawab gue sambil nyapu di depan kelas.

"Nih yaa dengerin gue Jung Jesiccaa, tadi yang nganter lo ke sekolah siapa?" tanya Ka Taeyong.

"Y-ya lo ka" jawab gue males.

"Yauda berarti gue harus nganter lo balik. Kalau kata orang mah ni ya, berangkat ama dia pulangnya juga harus ama dia. Jadi ngerti lo?" jawab Ka Taeyong.

"Ih ya lo tu, uda gue bilang gamau ya gamau! Lagian gue belom beres piketnya, ga liat apa lo?!" kesal gue.

"Ok fine! siapa ketua kelompok lo?" tanya Ka Taeyong.

"Itu tu Guanlin" jawab gue sambil nunjuk Guanlin.

"GUANLINN SINI LO" teriak Ka Taeyong.

"Kaa apaansi gausa teriak - teriak juga kalii!" kesel gue.

Ga butuh waktu lama Guanlin langsung ngacir ke depan kelas.

"Iya ka kenapa?" tanya nya lembut.

"Ini si Jesicca gue bawa balik sekarang ya, dan ya satu lagi, tolong ambilin tasnya" jawab Ka Taeyong sambil nunjuk tas gue yang di dalem.

"Oh yauda ka gapapa, masi ada kita - kita juga ko. Tunggu saya ambilin tasnya" jawab Guanlin sambil jalan ke dalem kelas.

"Tuh bisa kan? uda gausa panik lo, di bolehin juga lagian" jawab Ka Taeyong.

"Y-iya di bolehin tapi kan gue ga enak ka, itu seharusnya gue yang ngerjain!" kesal gue sambil lari ke parkiran.

"EH WOI INI BAWA TAS LO JESICCA!" teriak Ka Taeyong yang masih ada di depan kelas gue.

"BODO AMAT BAWAIN!" teriak gue yang ga kalah kerasnya.

Setelah Guanlin ngambilin tas gue yang di dalem. Ka Taeyong langsung ngejar gue yang di parkiran.

"Lo tu ya bisa ga sih gausa lari - lari!" kesel Ka Taeyong sambil ngos-ngosan.

"Ya terserah gue dong" jawab gue sambil ngeledek dia.
Habis itu Ka Taeyong ga banyak ngomong, dia langsung ngasih gue helm.

"Ka lo tadi kaga ikut kbm ya?" tanya gue yang curiga sama gerak - geriknya.

"Umm, ngga ah. Gue tetep ngikut ko" jawab Ka Taeyong yang yakin sama jawabannya.

"Jangan boong ka, keliatan noh dari muka lo" kata gue yang sedikit menggoda dia.

"I-ih apaansi gausa gitu juga kali. Iya - iya gue bolos kaga ikut kbm. Puas lo!" kesel Ka Taeyong.

"Terus kalo hidup lo ga jelas, sering bolos, gangguin gue, mau jadi apa lo nanti?" tanya gue kesel.

"Ya mau jadi pelengkap idup lo lah" jawab Ka Taeyong sambil senyum.
"Dah ah ayo pulang, dah sore juga" ajak Ka Taeyong yang berhasil bikin gue sadar dari lamunan gue.

Selama perjalanan gue ga banyak ngobrol sama dia. Dianya asik nyetir, dan gue juga masi kepikiran sama apa yang dia omonginnya tadi di parkiran. Selang beberapa waktu akhirnya gue nyampe di rumah juga, gatau kenapa gue ngerasa lega sekarang karena ga deket sama tu orang.

"Makasih ka" kata gue yang sedikit tegang.

"Yoi sama sama, santai aja kali gausa tegang gitu tu muka" ledek Ka Taeyong yang uda cengengesan.

"A-apaansi ka siapa juga yang tegang" jawab gue sambil buang muka.

"Yauda-yauda gue pulang dulu ya" jawab Ka Taeyong sambil acak-acakin rambut gue.

"Hm hati - hati ka" jawab gue sambil senyum.
"Adu-adu mampus gue kejebak permainannya" batin gue
Setelah itu gue langsung masuk kerumah. Ko tumben banget ni rumah sepi.

"YUHUUUU JESICCAAA PULANGGGG!!" teriak gue antusias.

"DE LO APAANSI BARU JUGA BALIK DAH BERISIK AJA LO!" teriak Bang Jaehyun.

"LAH BANG LO DIMANA?" tanya gue heran.

"YA DI KAMAR LAH GOBLOK" jawab Bang Jaehyun dari kamarnya.

"Kirain kaga ada orang di rumah" gumam gue.

Setelah itu gue langsung bergegas ke kamar gue. Mamah juga ga ada di rumah, jadi gue langsung aja masuk ke kamar. Biasanya si mamah gue jam segini masi di kantor papah, katanya kalau beliau bosen mainnya ke kantor papah. Ngerti la ya gimana suami istri.

Jangan lupaa pencet tanda bintangnya yang di pojok kiri yaa!!

Bad Boy ; ltyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang