Jangan lupaa vote sama komennyaa!!
Dann selamat membacaa!🍃🍃🍃
Jadi hari ini kelas gue belajar pelajarannya Pak Siwon, guru bahasa sunda gue. Tugasnya itu kelompok dan setiap kelompok isinya 4 orang. Kelompok gue itu Herin, Mark, dan Haechan. Mampus dah gue kedapetan 2 bocah tengil itu. Tapi kan ada Herin whwhhehehe.
Tugasnya itu bikin dongeng sunda yang berdasarkan buku paket. Cuma setiap kelompok beda temanya. Pasti lah ya. Jadi waktu pelajaran bahasa sunda kali ini di pake cuma buat ngebahas tentang kerja kelompok. Hari kamis langsung di kumpulin sekaligus di tes.
Sekarang mejanya uda gue bentuk kelompok, temen-temen yang sekelompok sama gue juga uda pada ngumpul. Sekarang kita mau ngebahas tentang dongeng sunda yang di suruh Pak Siwon tadi.
"Jadiii mau di kerjain kapan? dimana? jam berapa? hari apa?" tanya Haechan sekaligus.
"Et et et et santuyy akangg" jawab Mark pake gaya alay nya itu. Males juga gue ladenin, diemin ae tu orang mah.
"Jadi tadi kan kita kebagian dongeng fabel. Nah dongeng fabel itu ada beberapa macem. Yang gue tau cuma 3, ada Kuya Jeung Monyet Ngala Cau, Kuya Jeung Monyet Ngala cabe, sama satu lagi Maung Jeung Buhaya" jawab Herin panjang lebar. Emang beda yang orang pinter sama orang bego.
"Gilaaa gilaaa salut gueee" jawab gue sambil tepuk tangan.
"Beruntung ya kita satu kelompok ama orang pinter kek Herin" ucap mark.
"Ah apaan si uda uda sekarang kita pilih mau yang mana" lerai Herin.
"Hm kayanya Kuya Jeung Monyet Ngala Cau dah. Soalnya nanti yang jadi kuya gue yang jadi monyet si Markeu" jawab Haechan sambil gerak-gerakin alisnya.
"Yeu si bolot mah. Ogah gue jadi monyet orang cakep gini jadi monyet. Hellooo muka gue mau di taro di mana?!" tegas Mark ga terima.
"Paansi Mark lagian ini cuma sebentar doang elah"
"Yauda iya gue ngalah. Terus kerkomnya mau dimana?"
"Hm diii-RUMAHH MARKKKKEUUUU" ucap Haechan girang.
"Sstt Chan jangan teriak-teriak" tegur gue.
"Kalau mau kerkom di mulai dari hari ini. Nanti pulang sekolah kita langsung pergi ke rumah Mark. Gimana sama Marknya setuju?" tanya Herin.
"Busett hari ini juga apa? kann nanti hari kamis. Masih lama kali" ucap Haechan memelas.
"Biar cepet beres Chan" ucap gue.
"Yauda gue ma ayo-ayo aja" ucap Mark setuju.
"Sipp. Oh iya Chan coba tolong ambilin hp kita-kita. Nyari dongengnya ya. Jangan yang panjang-panjang. Singkat aja gpp" ucap gue sambil nunjuk box hp. Kenapa di bolehin ngambil hp? Ya karena di suruh sama Pak Siwon buat nyari dongeng. Kalau ga gini juga biasanya di kumpulin di ruang guru.
"Ayay kaptenn!" ucap Haechan girang.
Habis itu kita pada asik sendiri. Bukan kita si sebenernya cuma gue sama Herin aja. Haechan sama Mark jangan di tanya lagi. Mereka kalau di bolehin ngambil hp itu kesempatan emas bagi mereka. Ya buat apa lagi kalau ga mabar ML?
"Rin gue dapet ni. Lumayan pendek ceritanya. Gampang buat di hapal juga ko" ucap gue sambil nyenggol tangan Herin.
"Oh ya? mana gue liat dulu" ucap Herin sambil ngerebut hp yang gue pegang.
"Hm boleh juga ni Jes. Nanti sebelum kerumah Mark kita ke fc dulu, suruh Mark sama Haechan aja" ucap Herin sambil nyengir.
"Haha iya tu bolehh" ucap gue sambil ketawa. "Chann, Markk nanti sebelum ke rumah lo ke fc dulu yaa. Jangan lupa kalian yang kesana"
"Hm yaya" jawab mereka berdua barengan.
🍃🍃🍃
GIMANA PENDAPAT KALIAN TENTANG PERUBAHAN SISTEM NCT DREAM KEMARIN?
PASTI KALIAN KANGEN MARKLII KANN?Oh iya jangan lupaa pencet tanda bintangnya yang di pojok kiri yaa!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy ; lty
Teen Fiction[ Hiatus ] "Terus kalau hidup lo ga jelas, sering bolos, gangguin gue mau jadi apa lo nanti?" "Ya mau jadi pelengkap idup lo lah"