07

381 39 0
                                    

Karna udah lama ga up. Aku hari ini bakal double up gaes!!
Selamat membaca!





                                  🍃🍃🍃

Sehabis bel pulang gue sama temen sekelompok gue langsung pergi ke foto copian. Kenapa langsung ngacir ke fc? karena kata Herin jangan ngacir kemana-mana biar cepet beres kita langsung ke fc. Gue, Haechan dan Mark sebagai anggota cuma bisa nurut aja.

"Mark foto copiin yang ini ya, di bagi jadi 4 bagian" suruh Herin ke Mark.

"Buset banyak amat Rin. Buat apaan banyak-banyak?"

"Nanti kalau hafalin dialognya kalian ga rebutan"

"Oke siap bosqu!" ucap Mark sambil hormat. Alay emang tu bocah.

"Hm uangnya ada?" tanya gue.

"Hehehe kaga adaa" ucap Mark sambil nyengir.

"Aish lo mah. Yauda ni ya 20rb cukup kan?"

"Siap cukupp koo!" jawab Mark sambil lari.

"Mark kalau ga cukup bilang ke gue!" teriak gue di pinggir jalan uda kea orang gila.

Habis itu gue sama Herin tunggu di depan foto copian. Karena gue bosen nungguin mereka berdua, gue celingak-celinguk ngeliatin jalanan. Dan gue tertuju ke satu tempat yaitu tempat penjualan es krim. Lagian kan gue belom makan, mayan lah ngisi perut hehe.

"Rin lo mau ikut gue ga?"

"Ha kemana Jes? tadi kan gue bilang jangan kemana-mana dulu" Nah kan mampus kena omel gue.

"Ngga ga jauh koo, itu tu mau beli es krim. Bentaran aja elah. Belom makan gue laperr. Yaaa yaaa boleh yaa?" jawab gue memohon.

"Yauda la jangan lama-lama"

"Gimana lo mau ikut kaga?"

"Hm ngga deh Jes, nanti Mark sama Haechan nyariin"

"Ohh okee. Lo mau nitip es krim?"

"Boleh deh yang stroberi ya"

"Siapp ditunggu ya"

Habis beli es krim gue balik lagi ke foto copian. Ya ngapain lagi lah anjir.

"Nih Rin es krim lo"

"Omg tengkyuuu bepp!"

"Hm"

"Lah lah Jes lo ga beliin kita berdua?" ucap Haechan sambil nunjuk dirinya dan Mark.

"Hehe maap Chann. Habisnya gue gatau kalian mau yang gimana" bales gue sambil nyengir.

"Ae lah lo mah ga asik" jawab Haechan sambil ngelipet kedua tangannya di dada.

"Yah yah Haechan jangan ngambek. Nanti besok gue traktir makan deh di kantin"

"Wahh bener kann? Jesicca ga pernah bohong dongg" ucap Haechan matanya uda berbinar-binar.

"Lah Jes masa Haechan doang si? kan gue juga ga lo beliin" ucap Mark gamau kalah.

"Iya iya lo pada besok gue traktir"

"Yuhuu makasii bebep kuuu"

"Rin temen lo itu?"

"Haha gue rasa si bukan" jawab Herin sambil narik tangan gue dannn ya lari.

"Sial lo Jesicca Herinn!" teriak Haechan dan Mark barengan sambil lari ngejar gue.

                                  🍃🍃🍃

Gimana puasa pertama lancar?? Lancar dongg pastiiDann selamat menunaikan ibadah puasaa kaliaann! bagi yang menjalankannya yaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gimana puasa pertama lancar?? Lancar dongg pastii
Dann selamat menunaikan ibadah puasaa kaliaann! bagi yang menjalankannya yaa

Jangan lupaa juga pencet tanda bintangnya yang di pojok kiri yaa!!

Bad Boy ; ltyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang