Jangan lupaa vote sama komennyaa!!
Dann selamat membacaa!
🍃🍃🍃
Gue langsung merebahkan diri gue ke kasur. Karna gue gabut jadi gue guling-guling aja tu di kasur. Kaya kaga punya tujuan idup emang. Dari pada guling-gulingan gue memutuskan buat mandi, gerah juga habis pulang sekolah.
Selang beberapa menit gue uda beres mandi. Dan gue lupa dari tadi belom cek hp gue. Ya mungkin aja gitu ada yang ngechat. Gue buka Line taunya grup kelas doang yang rame. Gue pencet itu grup cuma ga gue baca, males aja banyak gitu, pasti juga si Haechan yang heboh.
Tapi ada yang bikin gue heran sekaligus tertarik.Tambah | blokir | laporkan
LeeTaeyong
|Akhirnyaa Jess gue dapet id line lo juga haha.Idih sumpah ya lo dapet darimana!|
|Dari abang lo lahh! Jangan lupa addback yaa!
Sejak kapan lo kenal abang gue ka?|
|Tanya aja abang lo ndiri.
Hm y.|
"Ko Bang Jae ga pernah cerita sih!" gumam gue.
Akhirnya gue memutuskan buat tidur, males juga gue mikirin Ka Taeyong.
Setelah gue puas tidur, akhirnya gue memutuskan bagun. Laper lah gila gue belom makan dari tadi pulang sekolah. Ternyata uda jam 8 malem-EH TUNGGU JAM 8 MALEM? BUSET KEBO JUGA YA GUE HAHA."Buju buset si kebo baru bangun" ledek Bang Jaehyun sambil ketawa gajelas.
"Ah diem lo berisik!" jawab gue ketus.
"Mamahkuuu masakk apaa buat makan malemmm?" tanya gue sambil nyamperin mamah yang lagi masak di dapur.
"Mamah malem ini masak pizza mie aja ya de, bahan-bahan juga belom mamah beli lagi" jawab Mamah sambil campurin telur sama mienya.
"Ohh oke ma. Ada yang mau ade bantu ga ma?" tanya gue.
"Hm gausa, kamu duduk aja sana deket abang sambil nonton" jawab mamah sambil nunjuk ruang tv.
"Ayay kapten" jawab gue sambil hormat ke mamah.
Setelah itu gue langsung ngacir ke sofa yang tepat di depan tv itu, sebelahan sama Bang Jae. Gue jadi kepikiran yang tadi di line.
"Bang" panggil gue yang uda ngadep Bang Jae.
"Apalo" jawab dia ketus.
"Bang jangan galak-galak atu ih. Gue mau nanya doang ke lo"
"Yauda buruan apaan?"
"Bang lo kenal Ka Taeyong?" tanya gue yang mulai serius.
"Taeyong? Lee Taeyong itu?" tanya Bang Jaehyun heran.
"Ish lo ma malah nanya balik. Iyaaa Lee Taeyong yang satu sekolah ama gue"
"Ohh kenal lah bego. Dia kan suka ngumpul di markas" jawab Bang Jaehyun sambil ngunyah cemilan.
"Lah ko bisa? kan abang ama dia beda jauh umurnya" tanya gue heran.
"Sebenernya kita-kita itu uda deket dari smp kelas 8"
Fyi, kita-kita itu yang di maksud nct ilichil, tapi kadang nct dream juga pada ngikut gabung."Ohh pantess"
"Tumben amat lo nanya ginian. Lo suka ama Taeyong ya?" goda Bang Jaehyun.
"Apaansi bang, kaga lahh. Dia kan kakel gue di sekolah"
"Ohh kirain gue lo ada perasaan"
"Tapi bang, lo ngasi id line gue ke dia ya?" tanya gue heran.
"Iya" jawab Bang Jaehyun santai.
"Ngapain si bang lo kasii! ribet tau tu orang!" kesel gue.
"Ya kan mana gue tau. Lagian dia juga maksa gue, dari pada hp gue berisik mending gue kasi lah" jawab Bang Jaehyun sambil nyengir.
"Au ah serah lo aja" jawab gue males.
"BANG, ADE, PAPAHH, SINI UDA JADI MASAKANNYA" teriak mamah dari dapur.
"YUHUUU UDA JADIII" teriak gue sambil lari ke dapur.
"De gausa teriak-teriak" tegur papah gue.
Bang Jaehyun ngeledekin gue yang mulutnya bergerak-gerak kaya bilang sue lo emang enak, uda gitu di tambah mukanya yang lagi nahan tawa.
Kea gini.
Ngeselin emang punya abang kea dia.
Habis itu sepi, gada yang ngomong sama sekali. Semua fokus makan, dan nyaringnya juga suara sendok dan garpu yang beradu.
Habis itu uda pada beres semua makannya.
"Sini mah biar ade aja yang nyuci" tawar gue.
"Gausa, biar sama mamah aja. Uda kamu ke kamar gih, siapa tau ada pr kan"
"Astagaa iya mahh ade ada pr fisikaa!" lupa gue sambil pukul jidat.
Jangan lupaa pencet tanda bintangnya yang di pojok kiri yaa!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy ; lty
Teen Fiction[ Hiatus ] "Terus kalau hidup lo ga jelas, sering bolos, gangguin gue mau jadi apa lo nanti?" "Ya mau jadi pelengkap idup lo lah"