Bab 32. Happy Wedding (Ending)

12.1K 579 25
                                    

Hal pertama yang diinginkan Valencia  di awal kebersamaannya dengan Adam adalah mengajak pria itu bertemu Leah. Seperti sore ini.

Ia ingin sahabatnya tidak hanya mendapatkan foto Adam. Tapi juga bisa berfoto dengannya.

Kali ini Adam dan Valencia serasi dengan gaya casual putih,  mereka tampak kompak. Walau tak direncanakan nyatanya penampilan mereka menuai banyak kekaguman bagi yang melihatnya. Begitu pula Leah.

Gadis itu bergantian memandang Valencia dan Adam. Mengapa sahabatnya datang bersama Mr. Smith?  Apa mereka..... Dahinya berkerut....

"Apa yang terjadi,  Valencia?  Bagaimana kau bisa mengajaknya? "
Bisik Leah dengan mimik histeris.

Valencia selalu geli dengan tingkah konyol Leah. Bagaimana bisa gadis itu sangat mengidolakan kekasihnya?

"Bukankah lebih asyik jika bisa berfoto dengannya langsung? "
Kata Valencia yang sontak membuat Leah melongo tidak percaya. Mereka kemudian mengarahkan pandangan ke Adam yang baru asyik duduk memainkan tabletnya.

Seperti janjinya pada Valencia.  Adam akan menuruti keinginan gadisnya kali ini. Sekalipun melakukan hal paling konyol baginya. Bergaya didepan kamera. Hell.....

Valencia dan Adam hanya saling pandang dan senyum melihat kekonyolan sikap Leah. Betapa gadis itu terlihat bahagia saat berkali-kali menscroll hasil jepretan Valencia.
"Thank youMr. Smith. "
Leah menjabat tangan Adam sebelum berpamitan pergi.

------------------------

Kini kebersamaan Adam dan Valencia sudah tercium publik. Bak seorang artis,  foto mereka sering menghiasi berita surat kabar di New York.

Adam memang bukan seorang artis,  namun kepopulerannya melebihi artis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Adam memang bukan seorang artis,  namun kepopulerannya melebihi artis. Seorang brillionare muda sukses keturunan Smith. Siapa yang tidak mengenalnya. Maka setiap aktivitasnya selalu menjadi berita menarik. Termasuk kedekatannya dengan Valencia. Para pengejar berita rela hanya bisa mencuri gambar secara diam-diam. Hal yang paling banyak ditanyakan tentang siapa Valencia,  dan bagaimana keseriusan hubungan mereka.

Berita yang terus muncul tak khayal membuat Mr. Smith  mendesak Adam untuk memberikan penjelasan berkait hubungannya dengan Valencia. Ia tak ingin berita itu justru mengganggu ketenangan Valencia.
Akhirnya Adam mengajak Valencia untuk menjelaskan keseriusan hubungan mereka melalui jumpa pers.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
A Sweet Curse Of Love (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang